SELEBRITI

Diduga Kabur dari Rumah, Putri Indonesia 2019 Frederika Cull Tak Diketahui Keberadaannya

Senin, 15 November 2021 23:38

Instagram

Kapanlagi.com - Yulia Peers tengah mencari keberadaan anaknya, yakni Frederika Cull. Putri Indonesia 2019 ini dikabarkan kabur dari rumah sejak bulan September lalu. Berbagai upaya sudah dilakukan oleh Yulia Prees untuk mengetahui keberadaan anaknya tersebut.

"(Sudah) Lost contact. Dari Fred nggak ada contact baik manajemen tidak memberitahukan ke saya. Terus terang teman dan pengacara saya berusaha kontak Frederika. Saya kontak ke manajemen, tapi nggka ada respon," kata Yulia Peers di Polda Metro Jaya, Senjn (15/11/2021).

1. Masih Berkomunikasi

Terakhir, Yulia Prees masih berkomunikasi dengan Frederika Cull ketika sang anak mau pergi ke Bali untuk pekerjaan. Dari situ, Yulia dan Frederika benar-benar kehilangan komunikasi. "Mau berangkat ke Bali ada syuting dua Minggu. Dia sempat pamitan, kami mau holiday ada komunikasi," katanya.

"Menurut informasi, dia (Frederika) ada di Jakarta. Cuma tidak tahu dimana," tambahnya. Di tengah hilangnya Frederika Cull, ada seorang berinisial N mengirimkan surat berisi tentang mengklaim bahwa perempuan 22 tahun itu adalah anaknya.

2. Laporkan ke Polisi

"Terakhir pernah nanya ke dia, saya contact cuma gak ada respon yang baik. Dia berusaha menguasai Fred adalah anaknya. Dia bilang she is my doughter. Bayangin kalian punya anak diakui sama orang lain. Ketika anak saya pergi sikapnya berbeda," katanya.

Oleh karena itu, Yulia Peers pun melaporkan N ke Polda Metro Jaya, atas kasus dugaan penghilangan asal usul keluarga atas identitas dari Frederika. "Proses sudah dilanjut sama penyidik. Saya tadi sudah di BAP dan saksi-saksi lain. Ini adalah hak saya mengungkap kebenaran ini," kata Yulia Peers. "Saya ingin sekali anak saya (Frederika Cull) pulang ke rumah," tutup Yulia Peers.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING