SELEBRITI

Diduga Menghina Nabi, Andre Taulany Diistirahatkan dari Program Televisi

Rabu, 08 Mei 2019 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Andre Taulany © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Andre Taulany dan istrinya, Erin sedang terjerat masalah yang cukup serius. Mereka berdua panen hujatan dari publik karena masalah yang berbeda. Erin disebut menghina Capres Prabowo Subianto, sementara Andre dituding menjadikan nama Nabi Muhammad, Ustaz Adi Hidayat dan Abdul Somad sebagai bahan guyonan.

Anyway, Andre akhirnya minta maaf kepada seluruh umat muslim dengan mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI). Namun rupanya, hal itu tak cukup untuk membuatnya 'selamat' dari rantai permasalahan yang menjerat.

Jika kalian sadar, Andre tak terlihat lagi dalam program televisi Ini Talkshow NET TV. Dilansir dari situs Viva.co.id, Andre sedang diistirahatkan oleh pihak stasiun televisi terkait masalah ini.

1. Beri Ruang Untuk Andre

Dede Apriadi, Pemimpin Redaksi NET membenarkan jika Andre sedang diistirahatkan dari program televisinya. Ia ingin sang komedian menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

"Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya. Karena ramai soal tuduhan dia menghina Ulama dan Nabi itu kita memberikan kesempatan dia untuk istirahat menyelesaikan masalahnya," kata Dede Apriadi saat dihubungi tim Viva.co.id, Selasa (7/5).

2. Sampai Kapan?

Sayangnya, Dede tak bisa membocorkan hingga kapan Andre akan absen di Ini Talkshow. Namun yang pasti, masih ada kemungkinan mantan vokalis Stinky itu kembali ke dunia hiburan nantinya.

"Kalau masalah sampai kapannya, kita belum memastikan ya,” ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING