Digandrungi Wanita, Cobaan Terberat Charly Van Houten

Selasa, 01 September 2015 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Digandrungi Wanita, Cobaan Terberat Charly Van Houten Charly Van Houten © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan ini, dunia hiburan dihebohkan dengan pemberitaan media tentang kehidupan rumah tangga musisi Charly Van Houten. Pentolan Setia Band ini baru saja digugat cerai oleh sang istri, Regina Irawan ke Pengadilan Agama Ciamis pada 18 Agustus 2015 dan tercatat dengan nomor gugatan 4504/Pdt.G/2015/PA.

Kehadiran orang ketiga bernama Rere Regina disebut-sebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga mantan vokalis ST12 itu. Tapi pakar supranatural, Mbah Mijan punya pandangan lain. Menurutnya, gonjang-ganjing dalam rumah tangga Charly merupakan akumulasi dari berbagai masalah selama ini.

"Sukses, digandrungi banyak wanita memang cobaan terberat Charly. Tapi masalah yang terjadi saat ini merupakan puncak titik jenuh dari orang terdekatnya. Kalau bicara jenuh, berarti sudah ada permasalahan yang timbul sebelumnya, bukan hanya karena orang ketiga," papar Mbah Mijan saat dihubungi.

Charly, si magnet wanita © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCharly, si magnet wanita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Mbah Mijan melihat jika Charly memiliki aura yang baik dan buruk. Sayang, ia enggan menjelaskan detail dari sifat buruk sang vokalis bersuara khas itu ketika melakukan penerawangan.

"Aura Charly itu coklat kebiruan. Dia sebenarnya penyayang, pekerja keras, bertanggung jawab. Tapi warna cokelat yang terdapat pada auranya bisa membawa petaka, karena ada celah yang bisa dimanfaatkan orang lain," jelasnya.

Lebih lanjut, Mbah Mijan membeberkan jika istri Charly membawa hoki. Maka dari itu, ia akan sangat menyayangkan jika hubungan rumah tangga mereka bakal berakhir.

"Saya hanya berharap mereka rujuk saja, karena sesempurna apapun pasangan Charly nanti, tidak akan bisa mengembalikan kesuksesan Charly seperti semula atau saat masih bersama istrinya," pungkas Mbah Mijan.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING