Disebut Jadi Sebab Perceraian Charly, Wanita Cantik Ini Mengelak

Selasa, 01 September 2015 03:08 Penulis: Helmi Romadhon
Disebut Jadi Sebab Perceraian Charly, Wanita Cantik Ini Mengelak Charly Van Houten © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Keretakan rumah tangga Charly Van Houten dan Regina nampaknya sudah terjadi sejak tahun 2013 lalu. Rupanya, semua itu terjadi karena vokalis Setia Band itu ingin menikahi Rere, seorang wanita cantik yang mengakui hal tersebut.

Bahkan ayah dua anak itu sempat menemui orangtua Rere. Tentu saja, orangtua Rere tak serta merta menerima pinangan dari pria 32 tahun itu. Saat itu mereka meminta agar Charly menceraikan istrinya terlebih dahulu.

"Iya melamar, (Chalry) ke keluarga. Minta izin dulu untuk nikahin saya, kan harus punya persyaratan," kata Rere, saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Rere Regina mengelak jadi penyebab rusaknya rumah tangga Charly © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRere Regina mengelak jadi penyebab rusaknya rumah tangga Charly © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Sejak kejadian tersebut, Rere mengaku sering ditelepon dan SMS oleh istri Charly. Rere merasa dirinya dituding sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain.

"Tahun 2013, saya sering ditelpon dan SMS. Tiga tahun saya bertahan untuk dibilang perusak rumah tangga. Kata kasar pun keluar, tetapi saya tetap bertahan," jelas Rere.

Pada kesempatan yang sama, Rere membantah jika surat gugatan yang dilayangkan oleh Regina ke Pengadilan Agama Bandung pada 18 Agustus lalu karena dirinya. "Adanya perceraian ini karena mereka, cerai bukan karena saya. Setahun belakangan itu saya nggak berhubungan sama Charly," pungkas Rere.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING