SELEBRITI

Diganggu Makhluk Halus, Dada Irfan Hakim Sakit Seperti Ditusuk Tombak

Senin, 29 April 2019 13:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Irfan Hakim © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Presenter Irfan Hakim rupanya pernah mengalami kejadian tak mengenakkan yang berhubungan dengan makhluk halus. Dirinya pernah mendapatkan gangguan dari makhluk tak kasat mata tersebut.

Dirinya mendapatkan gangguan tersebut kala menggoda peserta salah satu acara yang dipandunya, Siraman Qalbu. Kala itu, seorang peserta curhat karena mengaku melihat penampakan kuntilanak.

"Katanya dia melihat kuntilanak, kemudian saya bilang emang kuntilanak gimana sih? Saya becandain gitu," ujarnya dilansir Dream.co.id.

 

1. Seperti Ditusuk Tombak

Pasca acara tersebut, dirinya menemukan ada yang aneh dari badannya. Dada Irfan tiba-tiba saja sakit, bahkan dirinya mengatakan jika sakitnya seperti ditusuk tombak.

"Akhirnya tiba-tiba sakit dada, aku pikir salah otot. Makin lama makin sakit kayak ditombak di belakang," ujarnya.

2. Minta Maaf

Dirinya pun lalu berkonsultasi dengan seorang ustaz terhadap penyakitnya tersebut. Sang ustaz pun menyarankan Irfan untuk meminta maaf kepada peserta yang digodanya tersebut.

"Jin di dalamnya marah, ngerasa marah sama gue, akhirnya nyerang. Setelah minta maaf, ya udah hilang sakitnya," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING