Digosipkan Meninggal, Dorce Gamalama Anggap Pahala saat Ramadan

Rabu, 30 Mei 2018 12:46 Penulis: Mahardi Eka
Digosipkan Meninggal, Dorce Gamalama Anggap Pahala saat Ramadan KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dalam sebuah pesan berantai. Ini bukan pertama kalinya Dorce digosipkan seperti ini. Sosok yang akrab dipanggil Bunda ini pun langsung memberikan sanggahan. Marahkah Dorce? Tentu tidak, justru ia menganggap berita semacam ini sebagai hiburan baginya. 

"Pengen ketawa, mentang-mentang saya nggak muncul di TV sekalinya muncul eh ada gosip Dorce meninggal, Dorce sakit keras, bikin gosip yang bagusan dikit kenapa sih? Ampunnnn," ujarnya kepada KapanLagi lewat pesan suara, Selasa (29/05).

Dorce memilih untuk tidak menganggap serius hoax tersebut dengan pemahaman yang lebih spiritual tentang kematian. "Nggak papa sih meninggal itu pasti, tapi kapan tanggal bulan tahun kita tuh nggak pernah tahu ngarepin banget saya meninggal. Ntar juga meninggal sendiri,"paparnya dengan nada bercanda. 



Bagi host yang kerap diminta para presiden Indonesia untuk membawakan acara ini, yang terpenting dalam kehidupan adalah berlaku bagi kepada sesama. Masih ada banyak hal baik yang bisa didoakan daripada menyebar berita fitnah. "Yang penting kita baik-baik lah saja ke semua orang, bangsa negara, biar aman tentram damai, biar nggak ricuh," jelasnya. 

Daripada menanggapi serius, Dorce lebih memilih melakukan hal sederhana tapi bermakna bagi keluarganya. Terlebih lagi dalam hitungan minggu Lebaran sudah menanti. "Terus siapin pakaian untuk anak lebaran, daripada ngurusin gosip nggak penting. Ya allah fitnah. Nggak papa sih di TV nggak ada tapi di medsos ada," tegasnya. 

Di atas itu semua, Dorce menganggap hoax ini bakal menambah pahalanya saat ramadan. "Nggak papa, namanya juga pengobat rindu. Kan orang jadi berespon tentang aku. Tapi yang bikin ini hebat pinter. Kan jadi nambahin pahala di bulan suci ramadan," pungkasnya. Tetap semangat ya Bunda Dorce.

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING