SELEBRITI

Digosipkan Sebagai Kekasih, Rita Tila Beber Kondisi Sule Pasca Bercerai Dengan Lina

Jum'at, 26 Oktober 2018 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Rita Tila © Instagram rita_tila

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan sang istri, komedian dan presenter Sule dikabarkan dekat dengan wanita bernama Rita Tila. Ketika dikonfirmasi, Rita membantah kabar tersebut dan mengatakan jika semuanya tidak benar.

Meski begitu, Rita membagikan kabar tentang kondisi Sule. Dirinya mengatakan jika pasca bercerai dengan Lina, dirinya masih tetap seperti dulu, rendah hati dan tidak berubah.

"Kang sule tetap rendah hati, tetap baik. Tetap enggak berubah dari dulu sampai sekarang," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

1. Tak Mungkin Terjadi

Dirinya juga menjawab mengenai gosip tentang dirinya yang berpacaran dengan Sule. Menurutnya, hal tersebut tak mungkin akan terjadi.

"Nggak mungkin terjadi. Soalnya kang Sule pasti saya doain bisa mendapatkan yang lebih dari segalanya," tambahnya.

"Kang Sule kan orang terkenal, populer, miliader. Pasti banyak orang yang suka. Jadi nggak mungkin. Saya juga di sini bekerja untuk keluarga. Wallahi bukan untuk itu," tutupnya.

2. Sebatas Teman

Kabar perceraian antara Sule dan Lina memang masih menjadi pemberitaan hangat. Setelah bercerai Sule kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita. Wanita tersebut bernama Rita Tila.

Namun saat ditanya kebenarannya, Rita Tika menyanggahnya. Ia dan Sule hanya sebatas teman dan rekan kerja. Terlebih lagi keduanya juga telah lama saling kenal.

Bahkan Rita juga kenal dengan Lina. Hal ini dikarenakan Rita adalah adik kelas dari Sule dan Lina saat masih bersekolah. Melihat mereka memutuskan untuk berpisah membuat Rita merasa sedih.

3. Kenal Dengan Lina

"Oh kenal banget dia senior saya, teh lina itu sinden suaranya bagus cantik dulu kan pacaran sama kang Sule pas lagi sekolah di SMKI," ungkap
Rita Tila saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

"Ya prihatin ada lah ya karena memang saya mengidolakan sosok beliau, karena dari dulu romantis banget dan gak nyangka akan seperti ini tapi kan Allah mengetuk jalan cerita mereka begini jadi mungkin ini yang terbaik," lanjutnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING