SELEBRITI

Digugat Cerai Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Angkat Bicara: Keinginannya Sudah Sama

Kamis, 02 September 2021 09:57

Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi (credit: instagram.com/aldi4bragi)

Kapanlagi.com - Ririn Dwi Ariyanti akhirnya angkat bicara soal keretakan rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Aldi Bragi pun diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ririn.

Saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (1/9) Ririn menegaskan tak masalah akan hal tersebut. Bahkan gugatan dari suaminya itu adalah hal yang bagus karena mereka berdua memang menginginkan perceraian.

"Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus, memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Saat ditanyakan lebih lanjut, Ririn pun blak-blakkan menyebut bahwa justru dirinya lebih dulu melayangkan gugatan cerai untuk Aldi Bragi. Sayangnya Ririn enggan berkomentar banyak karena memang dirinya hanya ingin bercerai dengan sang suami.

"Sudah itu aja. Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama. Ya oke, bagus dong," ucapnya.

1. Berharap yang Terbaik

Selain itu, Ririn Dwi Ariyanti berharap yang terbaik untuk kelancaran proses perceraiannya itu. Dengan berpisah, Ririn menginginkan semoga kehidupannya lebih bahagia.

"Ya doanya dong pasti, mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja," tukasnya.

Diketahui, aktris Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai oleh sang suami, Aldi Bragi, Senin (30/8) melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Rencananya sidang perdana perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti akan digelar pada 21 September 2021 mendatang.

 


REKOMENDASI
TRENDING