SELEBRITI

Tak Permasalahkan Harta Gono Gini, Aldi Bragi Ajukan Permohonan Soal Hak Asuh Ketiga Anaknya

Rabu, 01 September 2021 10:25

Aldi Bragi - Ririn Dwi Ariyanti (credit: instagram.com/ririndwiariyanti)

Kapanlagi.com - Lagi-lagi isu tak sedap datang dari rumah tangga pasangan selebriti tanah air. Meski awalnya simpang siur, akhirnya terungkap bahwa Aldi Wahab alias Aldi Bragi baru saja mendaftarkan permohonan cerainya terhadap Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021.

Selain menggugat cerai, rupanya Aldi Bragi juga menginginkan hak asuh atas ketiga anaknya. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah saat ditemui di kantornya, (31/8) Selasa sore.

"Pemohon mengajukan permohonan izin untuk mengikrarkan talak," ucap Taslimah.

"Selain permohonan izin cerai talak, juga anak di bawah asuhan pemohon. Jadi dua jenis perkara. Perceraian dan permohonan hak asuh anak," lanjutnya.

1. Minta Hak Asuh Anak

Selain talak dan hak asuh anak, Taslimah menyebut Aldi Bragi tak mencantumkan permohonan lain dalam gugatannya itu. Bahkan urusan harta goni-gini pun tidak dibahas dalam poin perceraian.

"Tidak ada gono-gini, yang ada hanya permohonan cerai talak dan pengasuhan anak," ujarnya.

Sebelumnya Ririn dan Aldi juga diisukan sudah tidak tinggal satu atap. Namun dari keterangan Taslimah, keduanya masih mencantumkan alaman rumah yang sama.

"Mengenai masih serumah atau tidak, pemohon berada di Kelurahan Pesanggrahan sedangkan termohon berada di alamat yang sama," tutup Taslimah.

2. Hapus Foto di Media Sosial

Hingga kini belum diketahui alasan Aldi Bragi menjatuhkan talak kepada Ririn Dwi Ariyanti. Isu keretakan rumah tangga keduanya sudah berembus kencang sejak 2020 silam. Kabar tersebut semakin berembus kencang karena Ririn Dwi Ariyanti tidak didampingi sang suami di berbagai acara yang ia hadiri.

Bahkan di sosial media keduanya juga sudah tak pernah membagikan momen bersama. Diketahui pula bahwa Ririn sudah menghapus foto Aldi dari laman instagramnya. Namun, ketika dimintai keterangan terkait hal tersebut, wanita 34 tahun ini pun mengaku sama sekali tak mengetahui.

"Foto siapa? Siapa yang hapus? Malah saya belom denger kabarnya, baru denger dari mbak," ungkap Ririn belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING