Dihujat Haters Gara-Gara Raffi Ahmad, Ini Respon Yuni Shara

Jum'at, 17 Oktober 2014 21:11 Penulis: Soraya
Dihujat Haters Gara-Gara Raffi Ahmad, Ini Respon Yuni Shara Yuni Shara ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia dengan pernikahan mereka, hal lain justru menimpa Yuni Shara. Wanita cantik ini menjadi bahan hujatan haters yang tak henti-hentinya menuliskan kata-kata sindiran soal pernikahan Raffi dan Nagita.

Sebagai seorang wanita dewasa yang sudah tahu mana yang baik dan buruk, tentunya Yuni pun punya cara tersendiri untuk menanggapi hal ini. Akhirnya, melalui akun Instagram-nya, Yuni mengunggah sebuah foto dirinya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto inilah, Yuni menuliskan sebuah caption yang berisi sebuah quotes. "Alhamdulillah....gud morning. Hv a gud day. Dalam doa adalah lebih baik mempunyai hati tanpa kata-kata, daripada kata-kata tanpa hati. #jumatbarokah #morning #bless #happy #happiness #life #alhamdulillah," tulisnya.

Loading View on Instagram

Tentunya hal ini langsung mendapatkan sambutan yang hangat dari para fansnya yang tak pernah lelah untuk memberikan dukungan untuknya. Mereka selalu menuliskan kata-kata penyemangat dan positif untuk menguatkan idolanya yang baru saja jadi bahan hujatan haters.

"Aq paling suka lihat mb yuni kalo bicara,kelihatan kepandaiannya," tulis akun @fatwa_raida. Bahkan ada sebuah komentar dari seorang fans Yuni yang terlihat gemas dengan berbagai tulisan negatif dari para haters artis pujaannya itu.

"Apaan sih semua yg komment apa2 di sambungin sama Raffi...udah basi! Yuni tuch udah move on ngga ada hub sm org itu lg. kasian dong jgn disambung2in sm masa lalu. biarin mereka nikmatin kehidupan mereka masing2 untuk hal yg lebih baik tanpa ada embel2 ini itu," tulis akun @cantik05.

Komentar dukungan untuk Yuni @ instagram.com/yunishara36Komentar dukungan untuk Yuni @ instagram.com/yunishara36

Well, sebelumnya Yuni memang sempat menjadi bahan hujatan publik, terutama para hatersnya. Foto yang diunggah Yuni melalui akun Instagram-nya langsung mendapatkan berbagai komentar pedas dan sinis dan selalu mengaitkannya tentang Raffi.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING