SELEBRITI

Dihujat Netizen Karena Copot Jaket Depan Anak SMA, Marion Jola: Gak Pernah Jadi Beban

Jum'at, 22 Februari 2019 18:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Marion Jola © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sosok penyanyi jebolan Indonesian Idol Marion Jola baru-baru ini menjadi viral. Apalagi jika bukan karena aksinya yang menurut netizen cukup membuat kontroversi. Ya, Marion sempat membuka jaketnya kala manggung di sebuah sekolah.

Dirinya pun mengaku kaget ketika videonya saat manggung menjadi viral. Meski begitu, Marion mengatakan jika dirinya menerima semua masukan untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Aku kaget dinaikin di youtube dan baru viral kemarin. Ya oke aku menerima semua masukan dan saran menjadi pelajaran lagi buat aku, gimana stage aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

 

1. Ikuti Budaya Indonesia

"Ya stage aku lumayan bebas, ya ikutin budaya Indonesia. Kalau aku masih bebas. Ya beradaptasi gimana caranya ikutin," tambahnya.

Karena viralnya video tersebut, banyak netizen pun ngejudge Marion secara negatif. Lantas, apakah hal tersebut menjadi beban bagi dirinya?

2. Tak Pernah Jadi Beban

"Gak pernah jadi beban. Aku tau diri aku sendiri gimana dan keluarga aku gimana. Kita tahu, aku tahu sebenarnya gimana. Kalau orang pikirannya, ya itu dampak dari apa yang aku ekspresikan ke semuanya," ucapnya.

"Orang indonesia punya standar wajar dan enggak wajarnya. Jadi kayak yaudah gpp, setiap orang punya standar. Kalau disebut enggak sopan gpp. Kalau aku berpikiran, selagi tidak mencelakakan siapa-siapa dan masih bisa toleransi, so aku anggap itu bagian ekspresi diri aku sebagai publik figur," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING