Dijamin Pulang Terpingkal, JICOMFEST 2019 Hadirkan Komika Internasional Paling Lucu

Rabu, 19 Juni 2019 19:45 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Dijamin Pulang Terpingkal, JICOMFEST 2019 Hadirkan Komika Internasional Paling Lucu (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau perkembangan dunia entertainment tanah air akhir-akhir ini sedang pesat banget. Bukan cuma musik dan film saja, tapi tak boleh disepelekan juga ranah komedi yang makin diminati berkat hadirnya deretan seleb ternama, seperti Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Ernest Prakasa. Di dunia standup comedy, kiprah ketiganya tak perlu diragukan lagi. Beragam prestasi berhasil ditorehkan dengan sangat membanggakan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on Jun 18, 2019 at 9:49pm PDT

Kabar gembiranya KLovers, penampilan ketiga nama tersebut di bulan Agustus nanti bakal bisa kamu nikmati di festival komedi terbesar di Indonesia Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Event keren ini akan dilangsungkan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rencananya, JICOMFEST 2019 akan menghadirkan puluhan komika tanah air dengan berbagai karakter. Selain dari Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Ernest Prakasa, bakal ada juga Ridwan Remin, Arie Kriting, Gilang Dirga, Aci Resti, dan masih banyak lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on Jun 11, 2019 at 1:58am PDT

Tak hanya komika-komika dalam negeri, para pelawak tunggal dari luar negeri pun juga sudah dikonfirmasi untuk hadir dan meramaikan JICOMFEST 2019. Yuk, intip line-up komika level internasional yang bisa kamu nikmati secara langsung bulan Agustus nanti.

Penasaran siapa saja komika internasional yang tak boleh kamu lewatkan penampilannya di JICOMFEST 2019 nanti KLovers?

Keren Bala Devan Siap Mengocok Perut dengan Style Khasnya

Sekeren namanya, itulah Keren Bala Devan. Salah satu komika luar negeri yang bakal menyemarakkan JICOMFEST 2019. Meski punya tampang India banget, asal kamu tahu ternyata kampung halamannya adalah Petaling Jaya, Malaysia. Dia merupakan satu dari empat komika yang tergabung dalam Angry Indians.
Dalam aksinya, Keren Bala Devan sering kali mengangkat tentang masalah-masalah duniawi. Dia menganggap dirinya adalah advokat karena memberitakan kebenaran lewat cara yang unik dan mengocok perut. Seberapa sanggup ia akan membuatmu terpingkal?

Kavin Jay yang Sangar tapi Kocak Abis

Anggota Angry Indians berikutnya adalah Kavin Jay. Jenggot tebalnya emang bikin serem dan takut kalau dilihat. Tapi kesan sangar langsung luntur kalau Kavin Jay sudah berceloteh. Lawakan-lawakan jenius disampaikan dengan kegeraman yang justru ampuh mengundang tawa. Bahkan ketenaran juga telah membawanya memiliki standup comedy show sendiri di Netflix.

Prakash Daniel yang Kenyang Pengalaman

Komika Prakash Daniel sangat dikenal di Singapura karena sering menggelar show. Kelucuannya selalu menggelegar dengan aksen India yang kental. Dirinya juga sempat dipercaya sebagai host untuk Comedy Central Stand Up Asia di tahun 2017 silam. Berbagai show telah ia gelar bersama banyak komika lainnya. Ini berarti Prakash Daniel sudah kenyang pengalaman menjelajahi panggung standup comedy dan dijamin bakal menghadirkan tawa tanpa henti di JICOMFEST 2019 nanti.

Siap Terbahak Bersama Andrew Netto

Pria yang satu ini mengaku sebagai “one of the hottest comedians on the Malaysian circuit.” Petualangannya sebagai komika ternyata sudah dimulai sejak 2006 lalu dan sukses membawanya ke puncak popularitas. Kelebihan Andrew Netto adalah punya banyak ide untuk disampaikan, dan dieksekusi secara tegas dan mengundang gelak tawa. Buktikan sendiri di JICOMFEST 2019!

Yumi Nagashima dengan Aksen Unik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on Jun 19, 2019 at 4:44am PDT

Pelan-pelan menghanyutkan. Itulah kesan kalau melihat aksi standup Yumi Nagashima. Komika kelahiran Tokyo dan besar di Kanada ini selalu punya twist yang nggak biasa sehingga bikin penonton tergelak-gelak. Meski dipastikan bakal memakai bahasa inggris dengan aksen Jepang, tapi kamu tak perlu khawatir karena diksi yang ia gunakan amat mudah dipahami. Siap-siap tertawa terbahak-bahak saat Yumi naik ke atas panggung, ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on Jun 12, 2019 at 10:21pm PDT

Itulah lima komika internasional yang bakal meramaikan JICOMFEST 2019. Kapan lagi bisa menyaksikan aksi-aksi dari standup comedian luar negeri kalau nggak di event ini? Buat kamu yang penasaran dan pengen ikutan tertawa berderai air mata gara-gara tertawa selama dua hari di JICOMFEST 2019, segera beli di sini.

 

 

 

 

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING