SELEBRITI

Dikabarkan Berpacaran Dengan Rio Haryanto, Ini Kata Yuki Kato

Rabu, 15 Agustus 2018 17:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Yuki Kato © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Yuki Kato dikabarkan menjalin kasih dengan pembalap Rio Haryanto. Isu tersebut beredar luas di kalangan warganet berawal dari ucapan Imam Darto yang mengatakan jika Yuki adalah kekasihnya Rio.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Yuki Kato tegas mengatakan jika hubungannya dengan pembalap yang pernah merasakan ajang balap Formula 1 itu hanya sebatas pertemanan.

“Jadi begini tentang berita yang kemaren-kemarin itu di insta story saya pun sudah bilang hanya teman jadi yaaa sudah memang itu jawabannya. Tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang,” kata Yuki Kato di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018) malam.

1. Yuki Mengaku Hanya Teman Dekat

Yuki mengaku juga bingung mengapa Imam Darto tiba-tiba berkata demikian. Padahal ia dan Rio hanya sebatas teman biasa.“Sedeket apa ya, gue juga bingung kenapa tiba-tiba Darto ngomong itu. Makanya kaya yak cuma temen sih, biasa aja,” ucapnya.

Meski demikian, Yuki mengucap syukur jika hubungannya dengan Rio Haryanto berlanjut ke hubungan asmara.

“Oh gitu? Alhamdulillah yaa hehe,” ucapnya “Hahaha, nggak tau deh kalo untuk itu, saya nggak tau pokonya itu pak Darto asal jeplak aja, ga ngerti kenapa padahal nggak tau ya saya sama dia cuma temen aja. Nggak ada apa-apa,” ucap Yuki Kato salah tingkah.

Ditulis oleh: Dadan Deva

2. Sempat Ekspresikan Rindu Pada Sosok Yang Jauh

Pada Juli lalu, wanita cantik ini mengunggah sebuah foto pada akun Instagramnya. Pada foto itu tampak begitu natural. Seperti tak memakai make up sama sekali. Tapi bukan penampilannya yang mengundang tanya. Tapi caption yang ia tuliskan. "Kangen kamu. Yang nun jauh disana," katanya.

Siapa ya yang dirindukan Yuki Kato? Apakah keluarganya di negeri matahari terbit? Karena seperti yang kita tahu bahwa ia berdarah Jepang dan memiliki keluarga di sana. Atau malah sosok sang kekasih?

3. Pernah Dekat Dengan Pembalap Lain

Pada Juni tahun lalu, Yuki Kato diketahui punya seorang sahabat baik bernama Keanon Santoso. Saking dekatnya, saat Keanon ulang tahun Yuki nggak segan-segan beri kejutan.

Keanon sendiri digadang-gadang sebagai sosok pebalap masa depan Tanah Air. Belum lama ini Ia mengukir sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Yuki pun salut dengan cita-cita sahabatnya itu untuk bisa masuk F1 seperti Rio Haryanto.

(kpl/bin/frs)


REKOMENDASI
TRENDING