Dikabarkan Cerai, Ibnu Jamil & Istrinya Masih Tinggal Satu Atap

Jum'at, 31 Maret 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dikabarkan Cerai, Ibnu Jamil & Istrinya Masih Tinggal Satu Atap Ibnu Jamil © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selama sebelas tahun bersama, rumah tangga Ibnu Jamil dan istrinya Ade Maya Attriyani terkesan adem ayem, nyaris tanpa kabar miring apapun. Namun kini, muncul kabar kalau pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Maya dikabarkan menggugat cerai pria 34 tahun itu.

Tentu saja isu perceraian ini membuat banyak orang terkejut. Terlebih lagi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah membenarkan kabar ini. Disebutkan Maya sudah mengajukan gugatan sejak awal Maret kemarin. Dan sidang mediasi pun sudah dilaksanakan.

"Sidang pertama sudah kemarin, tapi penggugatnya nggak hadir, malah Ibnu Jamilnya yang hadir. Jadi nanti sidang lagi tanggal 13 April," bocor Jarkasih, Humas PA Jakarta Selatan, saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (31/3).

Ibnu Jamil digugat cerai sang istri © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIbnu Jamil digugat cerai sang istri © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namun saat dikonfirmasi pada asisten Ibnu Jamil, Dianita, justru mengaku tidak tahu. "Haha.. Nggak tahu Mas. Ibnu belum cerita. Tunggu aja nanti Ibnu ngomong ya," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan Whats App di hari yang sama.

Dianita juga mengungkapkan bahwa rumah tangga Ibnu dan Maya tidak ada masalah. Bahkan pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil itu masih tinggal satu atap.

"Nggak ada Mas, aman damai. Mereka juga masih serumah mas. Nanti aja Ibnu cerita ke semua ya, karena aku pribadi juga nggak tahu urusan pribadi Ibnu," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING