SELEBRITI

Dikabarkan Hamil, Aisyahrani Beberkan Alasan Syahrini Selalu Pakai Flat Shoes

Senin, 29 Juli 2019 21:02 Penulis: Sora Soraya

Syahrini © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini memang masih menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Belakangan nama mereka juga sukses bikin heboh gara-gara muncul rumor yang menyebutkan jika Syahrini sedang berbadan dua alias hamil.

Rumor kehamilan ini muncul karena dalam setiap foto yang diunggah di Instagram, Reino Barack selalu berpose sambil memegang perut Syahrini. Untuk menjawab rasa penasaran publik, sang manajer, Aisyahrani pun akhirnya memberikan komentar.

"Setiap foto dari pertama ijab kabul sampai sekarang pasti di sini (pegang perut). Nah ini aku juga mau jagain dia (Syahrini), jangan terlalu banyak high heels. Kalau bisa pakai flat, gitu," tuturnya melalui sebuah wawancara eksklusif bersama Cumi-Cumi.

1. Alasan Syahrini Pakai Flat Shoes

Lebih lanjut, Aisyahrani juga mengungkapkan alasan di balik keputusan Syahrini untuk selalu memakai flat shoes. "Kan itu harus bener-bener release, nggak boleh stress. Kalau mau cepet (hamil), nggak boleh dipikirin. Pokoknya lepasin aja, ntar tahu-tahu dikasih deh sama Allah. Gitu sih aku sarannya. Dan dia sekarang pakai flat, kayak aku dulu ngikutin. 'Biar cepet ya?'. 'Iya jangan capek-capek' gitu," tuturnya.

Aisyahrani pun mengaku nggak sabar menantikan kehadiran ponakan baru, "Jepang - Sunda lucu pisan. Tapi itu kan doa ya, semoga baby Jepang - Sunda ini segera hadir. Ya kan? Didoain lah bismillah."

2. Minimalisir Job untuk Syahrini

Untuk mewujudkan keinginan sang kakak agar segera hamil, Aisyahrani pun meminimalisir job untuk pelantun tembang Cintaku Kandas itu. Ia berharap agar Syahrini bisa lebih fokus ke dalam rumah tangganya.

"Aku lagi mengurangi kegiatan (Syahrini), konsentrasi, biar menjalankan rumah tangganya yang baru ini kan gitu. Jadi, aku nggak terlalu banyak kasih kegiatan buat dia. Off air aku lagi kurangi, karena harus istirahat biar konsentrasi ke rumah tangga," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING