SELEBRITI

Syahrini Dikatakan Perutnya Membuncit dan Kerap Pakai Flat Shoes, Sedang Hamil?

Jum'at, 19 Juli 2019 15:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini (Credit: instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Syahrini masih terus curi perhatian publik setelah beberapa waktu lalu pergi bulan madu ke berbagai benua. Mulai dari Bora-Bora sampai Australia, semuanya dijelajahi bersama Reino Barack.

Sepulang bulan madu pun, si pelantun lagu Cintaku Kandas ini makin jadi sorotan sebab ia dikatakan punya perut yang makin membuncit. Mungkinkah ia hamil? Seperti yang KLovers tahu, setelah resmi menikah Syahrini dan Reino sempat tunda bulan madu.

Syahrini dan netizen (credit: instagram/cinta_syahrini.reinobarack)Syahrini dan netizen (credit: instagram/cinta_syahrini.reinobarack)

1. Syahrini Naik Berat Badannya

Dikatakan perutnya membuncit oleh netizen, tentu bukan tanpa alasan. Sejumlah unggahan memang menampilkan perut yang membesar. Terlebih lagi Syahrini pernah mengaku bobotnya naik 5 kg selama liburan. Ia sampai sebut hidupnya dengan 'Gendut Lyfe' kala itu.

Nggak cuma itu, ia kedapatan juga memakai flat shoes. Seperti yang KLovers tahu, Syahrini biasanya pakai sepatu berhak tinggi. Alasannya jelas, mantan kawan duet Anang Hermansyah ini memang merasa dirinya berbadan kecil.

2. Syahrini Mesra Selama Bulan Madu

Nggak sedikit yang menyangka Syahrini hamil. Selama bulan madu pun ia dan Reino nggak henti-hentinya bermesraan. Syahrini pernah tunjukkan kompaknya mereka berdua saat bangun tidur dalam unggahannya Jumat (7/6) silam. Di atas ranjang, ia dan Reino sama-sama pakai piyama putih dan berkacamata hitam. Syahrini juga memakai handuk di kepala.

Sementara Reino Barack, rambutnya tampak mengembang dan berantakan. Tampaknya gara-gara itu Syahrini sampai sebut suaminya dengan 'Super Saiyan'. Ya, pelantun lagu Cintaku Kandas ini tuliskan caption berbunyi "Hallo from me and my Super Saiyan. Lots of love from New Zealand!".


REKOMENDASI
TRENDING