Dikabarkan Hamil, Keluarga Dipo Latief Belum Kasih Restu Nikita Mirzani?

Kamis, 29 Maret 2018 14:25 Penulis: Mita Anandayu
Dikabarkan Hamil, Keluarga Dipo Latief Belum Kasih Restu Nikita Mirzani? Nikita Mirzani (Credit: via liputan6.com)

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sempat pingsan saat membawakan sebuah acara televisi. Sata itu Billy Syahputra yang juga menjadi salah satu MC pun berceletuk bahwa Nikita Mirzani sedang hamil.

Kabar kehamilan Nikita Mirzani ini pun terus merebak lantaran keduanya juga sempat melakukan perjalanan romantis ke Maladewa. Bahkan berencana untuk umrah bersama.

Namun sayang, kabar tak sedap tengah menyelimuti romantisme Nikita Mirzani dan Dipo Latief tersebut. Keluarga besar Dipo Latief kabarnya tak terlalu senang dengan kehadiran Nikita Mirzani.

Isu tersebut lantas ditanggapi santai oleh Nikita Mirzani. Janda dua anak itu menganggap keputusan Dipo Latief tidak sepenuhnya dipengaruhi oleh pendapat keluarga besar.

"Menurut Niki, keluarganya setuju atau enggak, dia bukan anak kecil lagi dia sudah 45 tahun. Dia juga sudah pernah (berumahtangga), berkeluarga, pernah gagal. Jadi buat Niki itu, apapun permasalahannya, bukan buat dibesar-besarkan," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Urusan Berdua

Nikita Mirzani mengatakan hubungan percintaannya dengan Dipo Latief merupakan urusan mereka berdua. (Credit: liputan6.com/Faizal Fanani)Nikita Mirzani mengatakan hubungan percintaannya dengan Dipo Latief merupakan urusan mereka berdua. (Credit: liputan6.com/Faizal Fanani)

Bagaimana pun, kata Nikita Mirzani, hubungan percintaannya dengan Dipo Latief merupakan urusan mereka berdua. Keluarga kedua belah pihak dianggap menjadi pihak yang seharusnya mendukung.

Hanya Mendukung

Menurut Nikita Mirzani, keluarga hanya mendukung dan menjaga. (Credit: liputan6.com/Faizal Fanani)Menurut Nikita Mirzani, keluarga hanya mendukung dan menjaga. (Credit: liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kan yang menjalankan kami berdua, baik-buruknya, kami berdua yang tahu. Keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja," kata Nikita Mirzani.

Sudah Dewasa

Menurut Nikita Mirzani, ia dan Dipo Latief sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan sendiri. (Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)Menurut Nikita Mirzani, ia dan Dipo Latief sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan sendiri. (Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Pada intinya, Nikita Mirzani tak terlalu peduli dengan perkataan keluarga masing-masing. Bagi artis kelahiran 17 Maret 1986 itu, dirinya dan Dipo Latief sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan sendiri.

Sensasi Nikita Mirzani sebelumnya yakni ia sempat mengaku telah menikah dengan sang kekasih. Mendadak, Nikita Mirzani menyebut kalau jawaban soal pernikahannya dengan Dipo Latief itu hanya bercanda saja. Ia juga menyebut memang ingin memiliki anak lagi, tapi tetap memberikan jawaban ambigu soal pernikahannya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING