Dikaruniai Anak Perempuan, Aldi Taher Resmi Jadi Ayah

Rabu, 18 November 2015 18:46 Penulis: Helmi Romadhon
Dikaruniai Anak Perempuan, Aldi Taher Resmi Jadi Ayah Aldi Taher © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis yang juga mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher. Penantian panjang selama sembilan bulan akhirnya terbayar sudah setelah istrinya, Georgia Aisyah, melahirkan seorang bayi perempuan cantik.

Georgia sendiri melahirkan melalui proses caesar tepat pada pukul 9.30 WIB di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (18/11) pagi tadi. Anak keduanya lahir sehat dengan berat 3,250 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

"Alhamdulilah anak kita putri, lahir hari Rabu tanggal 18 November 2015 jam 9.30. Lahir lewat operasi caesar," kata pemain TEROWONGAN CASABLANCA saat dihubungi KapanLagi.com®, Rabu (18/11).

Aldi Taher resmi jadi ayah © KapanLagi.com®/Abbas AdityaAldi Taher resmi jadi ayah © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Tentu saja Aldi dan Georgia sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kehadiran sang buah hati, termasuk juga memberi nama pada putri mungilnya. Setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya dipilih nama Geraldine Nur Aldiansyah yang merupakan gabungan dari nama mereka sendiri.

"Kita kasih nama Geraldine Nur Aldiansyah. Panggilannya Geraldine, gabungan nama Aldi dan Georgia," imbuh bintang film LEAK ini.

Seperti yang diketahui, Aldi dan Georgia menikah pada Oktober tahun lalu. Tentu saja kehadiran Geraldine menambah kebahagiaan di keluarga kecil mereka.Well, selamat ya Aldi dan Georgia, semoga kelak Geraldine tumbuh sebagai anak yang cantik dan berbakti pada orangtua.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING