Dikritik Fans Pasca Tulis Surat Untuk Jokowi, Anggun Tak Terima

Jum'at, 24 April 2015 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dikritik Fans Pasca Tulis Surat Untuk Jokowi, Anggun Tak Terima Anggun / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Vonis hukuman mati yang dijatuhkan Kejaksaan Agung pada 10 orang pengguna narkoba beberapa waktu lalu sempat mengundang berbagai macam perdebatan. Ada yang mendukung jika pengguna obat terlarang itu memang harus dieksekusi, tak sedikit pula yang menolak keras, seperti salah satunya sang diva Anggun C Sasmi.

Saking seriusnya, Anggun sampai-sampai menulis surat terbuka untuk Presiden Jokowi pada hari Rabu (22/4) kemarin melalui akun resmi Facebook-nya. Intinya, pelantun lagu Mimpi itu sangat tak setuju dengan eksekusi mati yang ia anggap terlalu keras.

Uniknya lagi, tulisan Anggun itu dikritik keras oleh netizen yang menyaksikan karena berbagai macam alasan. Mengetahui dirinya tengah jadi bahan perbincangan, sang diva tak tinggal diam. Lewat akun Twitter-nya ia membalas kritikan haters.

'Tamparan' Anggun untuk haters / © Twitter'Tamparan' Anggun untuk haters / © Twitter

"Untuk yang tidak mengerti, 2 poin penting di surat terbuka saya adalah saya anti Narkoba dan saya anti hukuman mati. Jika anda tidak setuju percuma memaki saya karena anda tidak akan mengubah opini saya se-agresif apapun serangan anda," tulisnya.

Tentu saja nada-nada kritikan masih setia datang menghantui tulisan Anggun itu. Meskipun begitu, ada juga yang mulai menunjukkan dukungannya pada wanita yang juga memegang kewarganegaraan Prancis itu.

"Saya juga ingatkan bahwa seberapa hebatnya prestasi Mbak Anggun, surat terbuka itu tak akan mengubah keputusan Pak Jokowi @Anggun_Cipta," sindir seorang netizen.

Komentar fans pada tulisan Anggun / © TwitterKomentar fans pada tulisan Anggun / © Twitter

Apa pendapat kalian mengenai tulisan Anggun di atas? Setuju dengan ucapannya?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING