Dilaporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik, Anggita Sari: Gue Gak Takut

Jum'at, 02 Februari 2018 18:45 Penulis: Natanael Sepaya
Dilaporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik, Anggita Sari: Gue Gak Takut Anggita Sari © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Usai lepas dari kasus narkoba beberapa waktu lalu, artis dan model Anggita Sari kembali berurusan dengan hukum. Kali ini, seorang pria yang bernama Rizky Gilang Perkasa melaporkan Anggita Sari dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Hal ini berawal dari postingan Anggita Sari di Instastory yang menyebut kata 'kucing' dalam dunia hiburan malam, yang memiliki arti gigolo atau PSK pria. Rizky melaporkan Anggita ke Polres Jakarta Selatan dengan nomor LP/49/K/I/2018/PMJ/Restro Jaksel pada tanggal 8 Januari lalu.

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Dihubungi lewat telepon pada hari Jum'at (2/2) Anggita mengaku baru tahu bahwa dirinya dilaporkan. Ia pun tak takut dengan laporan yang dibuat oleh Rizky. "Aduh itu (laporan) gak penting. Gue gak takut," ucap Anggita Sari.

Awalnya dirinya tak tahu nama Rizky Gilang Perkasa. Namun setelah melihat foto Rizky ia baru tersadar bahwa pelapor yang ia kenal adalah Gilang Panji Winata. Anggita pun menjelaskan bahwa kata kucing yang ia posting di media sosialnya bukanlah mengarah kepada Rizky.

Anggita Sari siap penuhi panggilan pihak berwajib terkait laporan yang dialamatkan padanya© KapanLagi.comAnggita Sari siap penuhi panggilan pihak berwajib terkait laporan yang dialamatkan padanya© KapanLagi.com

"Namanya tuh Gilang Panji Winata yang gue kenal. Lagian itu (postingan) bukan untuk dia. Postingan itu gue lagi ngobrol sama temen gue. Dia ketemu kucing di lift terus digodain. Lagian kenapa dia tersinggung? Kalau dia bukan 'kucing', ya harusnya gak masalah," jelas Anggita.

Anggita Sari pun bakal segera ambil tindakan. Ia mengaku akan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Pieter Ell. Sebagai warga negara yang baik, Anggita pun mengaku siap jika ada panggilan dari Polres Jakarta Selatan.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING