SELEBRITI

Aktris Anggita Sari Diduga Alami Malpraktik di Klinik Kecantikan Milik Dokter Berinisial S

Rabu, 15 September 2021 22:34

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar tak menyenangkan datang dari aktris sekaligus model bernama Anggita Sari. Anggita Sari mengakui dirinya menduga sudah menjadi korban malpraktik sebuah klinik kencantikan.

Kabar malpraktik ini dibukanya lewat fitur tanya jawab di media sosial Instagram Stories-nya. Diakui wanita berusia 29 tahun ini jika dirinya baru saja melakukan treatment Foxy Eyes Look, dan tidak merekomendasikan untuk melakukannya.

"Kemarin perawatan sama de s.. hasil foxy-nya gimana sis," tanya salah satu warganet di Instagram.

"My HONEST opinion. Kalo aku speak up akan jadi hal besar pasti. Tapi aku cuma bilang "aku ngga rekomendasi kan," jawab Anggita Sari.

1. Menjadi Pengalaman Buruk

Hal ini tentu menjadi mimpi buruk bagi setiap orang jika mengalaminya, terlebih Anggita Sari yang sedang menghadapinya. Namun dirinya tak mau menyebut nama klinik dan dokter yang menanganinya. Anggita hanya ingin membagikan pengalaman buruk yang sedang menimpanya ini dan bisa jadi pembelajaran bagi masyarakat.

"Nggak mau sebut nama kliniknya. Tapi aku nggak rekomendasi. Nggak mau jelasin kenapa nanti aku gimana-gimana. I am not an expert ya. Aku sharing berdasarkan pengalaman-pengalamanku aja. For those who asked me about that foxy eyes di suatu klinik, aku ngga mau up deh. Ngga tau ntar," ungkapnya.

 

2. Banyak Korban

Wajahnya kini diakui memiliki keadaan yang makin parah setelah melakukan perawatan Foxy Eyes Look. Bahkan bagian dahinya ada yang menonjol hingga dirinya merasa kesakitan.

"Karena keadaannya parah. Benang aku nonjol dan ini udah mau 6 bulan. Benang layangan kali ya yg dipasang, korbannya sudah banyak di klinik tersebut," papar Anggita.

Anggita Sari juga bercerita jika dirinya sempat tak enak badan dan kemudian meminta untuk memijat kepalanya. Tapi bagian benang yang menonjol malah dirasanya tertarik yang kemudian membuat dirinya makin kesakitan.

 

3. Akan Lapor Polisi

Mengalami kejadian yang tak mengenakkan ini, Anggita akan memeriksakannya ke dokter. Jika keadaannya tak kunjung membaik, Anggita akan berencana melaporkan kasus ini pada polisi.

"Aku udah males ribut atau huru hara. Tapi aku bakal check ke dokter tentang benang yang sampai bikin kepalaku sakit ini. Kalau emang bahaya, bikin aku kenapa-kenapa, baru aku lapor. Karena malpraktik kan judulnya," tutur Anggita.

Diketahui pada saat itu Anggita Sari merupakan brand ambassador klinik kecantikan tersebut. Namun diakuinya, Anggita tetap membayar perawatan Foxy Eyes Look tersebut. Merasa kesal dengan hasil yang tak memuaskan, dirinya baru buka suara perihal malpraktik ini setelah tak lagi menjadi brand ambassador di klinik tersebut.

"Foxy eyes ini malah aku BAYAR 2 benang tambahan. Kata dia biar lebih bagus. Tapi bayar. BA disuruh bayar wkwk (aku oke in). Dan 500jt total semua treatment tuh nggak "Real" 500jt. Ya contoh infus whitening dia tulis 2jt.. hello ampulnya juga apaan nggak dikasih liat. Setahun juga kesana baru 3-4 x," beber Anggita Sari.

 


REKOMENDASI
TRENDING