SELEBRITI

'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Makin Jadi Favorit, Mahdy Reza: Pas Bersambung 'Jeng-Jeng' Banget

Rabu, 15 September 2021 20:54 Penulis: Editor KapanLagi.com

Asha Assuncao dan Mahdy Reza (Credit: instagram.com/mahdyrez)

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sudah menembus 300 episode. Bertahan jadi favorit pemirsa, sinetron ini juga kerap kali mendulang rating tinggi.

Hal itu juga menjadi perhatian Asha Assuncao dan Mahdy Reza pemeran Livia dan Roni. Menurut Asha, kesuksesan itu karena semakin hari semakin banyak rahasia yang terbongkar.

"Episode-episode sekarang lebih bagus daripada episode satu dan episode dua. Ini konfliknya udah banyak terus rahasia-rahasianya makin terbongkar," ujar Asha dalam tayangan Halo Selebriti pada Maret 2021 silam.

Hal itu pun diamini oleh Mahdy Reza. Menurutnya, sinetron ini mendapat respon positif dari pemirsa yang terpantau dari komentar di Instagram.

1. Dapat Respon Positif

"Aku lihat di komen-komen Instagram aku, Instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Instagram SCTV, alhamdulillah responnya kebanyakan pada suka karena antara episode satu ke episode dua ada aja yang kebongkar," ujar Mahdy.

Berbeda dengan sinetron kebanyakan, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga dinilai nggak terbelit-belit ceritanya. Bahkan selalu ada kejutan.

"Jadi nggak berbelit-belit nih ceritanya. Jadi pas bersambung tuh 'jeng-jeng' banget," lanjut pria berdarah Madura ini.

Sinetron ini memang selalu seru untuk diikuti. Tak hanya menampilkan dinamika cinta Nana dan Dewa, ada juga sederet pasangan lain yang punya romansa masing-masing. Seperti Pasha dan Lula serta Livia dan Roni.


REKOMENDASI
TRENDING