SELEBRITI

Mahdy Reza Suka Jahil di Lokasi Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Sembunyikan Ponsel Pemain Lain

Senin, 13 September 2021 19:41 Penulis: Editor KapanLagi.com

Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara tentang tayangan bertabur adegan romantis, bisa jadi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI masuk dalam jajarannya. Ada banyak adegan mesra antar pemain di sana.

Tak heran, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kerap mendulang rating tinggi. jumlah episode-nya pun tembus angka 300. Ini menjadi bukti betapa sinetron ini telah menduduki hati pemirsa SCTV.

Bukan hanya karena akting yang ciamik, keberhasilan itu juga karena para pemain sudah bak keluarga. Tak heran kalau Mahdy Reza pun tak segan untuk jahil di lokasi syuting. Hal itu terungkap dalam Hot Shot pada pertengahan Juni 2021 lalu.

Pria asal Jogjakarta yang berdarah Madura ini mengaku, suka sembunyikan ponsel pemain lain.

1. Sembunyikan Ponsel

"Aku sering ngejahilin pemain tanpa diketahui sama pemain lain. HP-nya siapa aku sembunyiin," ujarnya seraya tertawa.

Kebiasaan suka jahil ini juga dimiliki oleh Asha Assuncao, pasangan Mahdy Reza di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Ia mengaku memiliki kebiasaan memerhatikan setiap gerak-gerik seseorang. Namun uniknya hal ini sama sekali tak diketahui oleh siapa pun.

"Kebiasaan aku yang sering aku lakuin adalah aku suka memperhatikan orang tapi orang-orang nggak pernah tahu," kata Asha Assuncao.

"Dan kalau ditanyain, kayak kamu lihat nggak sih kalau misalnya itu tuh gini, eh kamu lihat nggak sih tadi aku tuh gini-gini. Aku bakal diam aja, padahal aku i know every single thing that you do," kata Asha Assuncao lagi.


REKOMENDASI
TRENDING