SELEBRITI

Sibuk Sekolah dan Syuting, Asha Assuncao Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Mengaku Pernah Capek

Senin, 30 Agustus 2021 19:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

Asha Assuncao (Credit: instagram.com/asha.assuncao)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Banyak orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu, SCTV pun setia menyajikan tayangan berkualitas salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini sudah tayang berbulan-bulan dan sukses mendulang rating tinggi. Tak heran kalau pemirsa pun sudah begitu hapal dan kenal dengan para pemain, salah satunya Asha Assuncao pemeran Livia.

Bisa jadi, belum banyak yang tahu betapa Asha tak hanya sibuk syuting sinetron tapi juga sekolah. Hal itu diungkapnya di story Instagram baru-baru ini.

Ia mengunggah foto sedang mengerjakan tugas sambil makan. Menurutnya, saat ada waktu kosong ia selalu memanfaatkannya untuk mengerjakan tugas.

1. Manfaatkan Waktu Kosong

"Kayak sekarang ini lagi kerjain tugas di saat lagi jeda lama. Kalau lagi ada waktu kosong banyak aku langsung manfaatin waktu untuk kerjain tugas. Yuk semangat yuk!" ungkapnya.

Harus selalu mahir colong-colong waktu, Asha tak memungkiri dirinya pernah merasa capek.

"Pasti capek tapi yang namanya bertanggung jawab ya harus dijalanin. Selesaikan lah apa yang sudah kamu mulai," lanjut aktris 20 tahun ini.

Seperti yang KLovers tahu, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sedang naik daun. Para pemain pun sibuk syuting sampai harus tinggal di lokasi. Hal itu dilakukan sesuai protokol kesehatan bagi para pekerja seni.


REKOMENDASI
TRENDING