SELEBRITI

Asha Assuncao Akui Pernah Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Nggak Mandi, Tapi Mandi Parfum

Selasa, 14 September 2021 19:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

Asha Assuncao (Credit: instagram.com/asha.assuncao)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Tak sedikit orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu SCTV pun menghadirkan tayangan berkualitas, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini berhasil menempati posisi di hati pemirsa. Romantisme Dewa dan Nana tiada dua. Begitupun dengan akal busuk Alya. Tak heran kalau BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kerap mendulang rating tinggi.

Sosok lain yang juga disorot adalah pemeran Livia, Asha Assuncao. Siapa sangka, saat sedang syuting Asha pernah nggak mandi. Hal itu terungkap dalam Hot Shot pada pertengahan Juni 2021 lalu.

"Pastinya harus mandi dong ya sebelum kita berangkat syuting. Tapi funny story is aku pernah sekali dua kali, ke lokasi nggak mandi," terang gadis asal Bali ini.

1. Bukan Karena Telat Bangun

Bukan karena telat bangun tidur, Asha hanya enggan mandi pagi karena malamnya sudah mandi.

"Nggak telat bangun sih cuma kayak pulang syuting kan malem tuh. Terus aku mandinya malem. Paginya berangkat oh ya udah. Tinggal sikat gigi, cuci muka, abis gitu aku langsung berangkat," lanjutnya.

Menariknya lagi, momen tak mandi saat syuting itu malah ia umumkan dengan senang hati pada para pemain dan kru.

"Aku dengan dateng yang kayak (bilang ke orang-orang) aku hari ini nggak mandi lho. Tapi aku mandi parfum," pungkas wanita berdarah Indonesia - Portugis ini.


REKOMENDASI
TRENDING