SELEBRITI

Sosok Roni 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' di Mata Mahdy Reza, Anggota Geng Suami Takut Istri

Rabu, 15 September 2021 20:32 Penulis: Editor KapanLagi.com

Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Berbagai hiburan pun disajikan oleh SCTV untuk menemani, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini bahkan sudah menembus 300 episode. Selain episode-nya panjang, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga mendulang rating yang tak main-main. Ini menunjukkan betapa sinetron ini sudah menjadi favorit pemirsa.

Salah satu yang turut bekerja keras untuk keberhasilan itu tak lain Mahdy Reza pemeran Roni. Menurut Mahdy, Roni adalah mantan Nana yang licik.

"Roni di sini kan mantannya Nana nih. Ninggalin Nana karena Nana tuh sederhana. Tiba-tiba ketemu wanita yang kaya, cantik juga, wanita terkaya di sini," ujarnya dalam tayangan Halo Selebriti pada Maret 2021 silam.

Menariknya lagi, Roni ternyata sosok suami yang takut istri. Pasalnya, Livia jauh lebih kaya dan Roni takut nggak dikasih uang jajan.

1. Takut Nggak Dikasih Uang Jajan

"Karena Roni di sini licik ada niat tersendiri jadi Roni nikah sama Livia demi duitnya jadi otomatis Roni takut sama Livia karena takut nggak dikasih duit jajan," terang aktor asal Jogjakarta ini.

"Benar, jadi dia tunduk padaku," sahut Asha Assuncao pemeran Livia istri Roni.

Sementara itu, menurut Asha, Livia adalah wanita kaya raya yang sangat manja.

"Kita suami istri yang suami takut istri karena aku di sini adalah orang kaya yang sangat manja," ujar wanita asal Bali ini.

Lebih lanjut, menurut Asha, Livia memang lebih kerap memposisikan Roni sebagai asisten ketimbang suami.

"Sebenarnya Livia tuh kayak pengen punya babu nggak mau bayar," lanjut Asha seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING