SELEBRITI

Berbinis di Masa Pandemi, Anggita Sari Rilis AS Beauty Care Dijual dengan Harga Miring

Senin, 31 Mei 2021 16:59 Penulis: Canda Dian Permana

Anggita Sari © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Di balik kesibukannya sebagai ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anaknya, Anggita Sari, mencoba untuk berbisnis. Kali ini, dirinya berbisnis skincare dan slimming capsule yang diberi nama AS Beauty Care secara online.

Pilihannya untuk terjun ke dunia bisnis kecantikan tentu memiliki alasan tersendiri. Kebiasaannya merawat kecantikan dan tubuhnya membuat Anggita Sari paham soal berbagai macam produk kecantikan dan bahan-bahan dasar yang membuatnya.

"Karena aku sendiri pecinta skincare. Aku paham ingredients skincare-skincare, jadinya ngga asal buat," ucap Anggita Sari kepada Kapanlagi.com lewat sambungan telepon belum lama ini.

1. Tantangan Bagi Anggita Sari

Berbisnis dalam masa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir juga memberikan tantangan bagi Anggita Sari. Ia pun menyiasati dengan berbagai cara, yakni berjualan online lewat berbagai ecommerce serta social media seperti di instagram @asbeautycare.official. Selain itu, juga memberikan harga yang terjangkau.

"Di masa pandemi ini tantangan nya adalah harus membuat product bagus yg harga nya terjangkau, makanya aku bikin skincare yang harga nya Rp 245.000 udah sepaket (facial wash, fresh toner, day & night cream) untuk segala jenis kulit wajah. Bahkan aku jual eceran nya (per product) 65.000. Itu termasuk sangat terjangkau loh apalagi dengan ingredients yg totalitas dan sudah BPOM," terangnya.

"Ingredient skincare ku mengandung Gluthatione, Niacinamide, Aloe Vera, Menthol, bahan-bahan yang aman yah secara udah BPOM," lanjutnya.

2. Anggita Sari Optimis

Seperti diketahui, bisnis kecantikan belakangan memang menjamur. Bahkan banyak artis juga turun ke bisnis ini. Pun begitu, Anggita Sari optimis dengan apa yang ia kerjakan.

"Iya skincare online menjamur sih sekarang, tapi jujur aku pede & optimis banget sama skincare ku ini. Karena belom sebulan launching, udah diserbu pembeli cukup banyak, diluar ekspektasi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING