SELEBRITI

Bersahabat Baik, Anggita Sari Ogah Nino Munaf Dijodoh-Jodohin dengan Lucinta Luna

Sabtu, 20 Maret 2021 17:30

Anggita Sari dan Nino Munaf / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama Nino Munaf dalam beberapa waktu terakhir ini cukup ramai jadi sorotan netizen. Ia sempat diundang sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier bersama sang kekasih yang bernama Jeje. Mereka dikenalkan sebagai pasangan lesbian paling cetar oleh Deddy.

Usut punya usut, Nino sendiri rupanya punya beberapa kenalan di dunia hiburan Tanah Air, seperti salah satunya Anggita Sari. Belum lama ini keduanya kedapatan hangout bareng dan sedikit bercerita mengenai hubungan pertemanannya.

"Dari 2013 sih aku kenalnya, tapi nggak ketemu udah lama, 3 tahunan. Kemaren kan Nino sempet eksis di mana-mana, waktu itu aku lagi fase pernikahan juga jadi aku cuma bisa lihat Nino ya lewat Youtube, IG-nya segala macem dan dia juga lagi sibuk banyak kerjaan. Kalau kontak apalagi sampai ketemu kayak gini ya jarang sih, sama-sama sibuk, makanya ini disempet-sempetin ketemu," " ungkap Anggita ketika ditemui awak media belum lama ini.

1. Anggita Sari Tak Setuju Nino Dijodohin dengan LL

Fakta menariknya, saat ini Jeje yang sudah berstatus sebagai mantan Nino diketahui tengah dekat dengan Abash, pacar Lucinta Luna. Gara-gara itu, Nino pun akhirnya dijodoh-jodohkan dengan LL. Anggita Sari dengan tegas tak menyetujuinya.

"Jeje kan udah sama Abash, Nino tuh kayak selalu dijodoh-jodohin sama LL kan. Ya aku bilang, jangan mentang-mentang eks Nino sama Abash, terus Nino dijodoh-jodohin sama LL. Kan dia risih juga. Terus banyak yang bilang aku ngebelain Nino banget, ya aku sih fair aja yang menurut aku masuk di akal aja. Kan kasihan aku tau tipe dia gimana, masa sama LL," bela Anggita.

2. Pesan Anggita Sari untuk Nino Munaf

Sejak viral, sosok Nino pun mulai kebanjiran tawaran kerjaan di industri hiburan. Namun Anggita memberikan saran tegas kepada sahabatnya itu untuk tidak terlena dan fokus pada kerjaan normalnya saja.

"Mending lo stop deh di dunia entertain karena dia kan juga banyak kerjaan-kerjaan offline. Udah fokus aja di kerjaan lo gausah bikin-bikin Youtube gitu ngapain sih buat naekin eksistensi, nanti malah jadi bumerang sendiri. Karena aku sendiri pernah di fase haus eksistensi dan akhirnya jadi bumerang sendiri makanya aku bisa ngasih tau Nino," tuntas Anggita.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING