SELEBRITI

Sempat Viral Sebagai Pasangan Lesbian, Nino Munaf Dinasihati Anggita Sari untuk Stop Cari Eksistensi

Senin, 22 Maret 2021 13:13

Nino Munaf - Anggita Sari © instagram.com/ninomunaf/anggitasari612

Kapanlagi.com - Belakangan nama Nino Munaf sempat menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Nino dan kekasihnya Jeje diundang dalam podcast Deddy Corbuzier serta dikenalkan sebagai pasangan lesbian.

Mulai dari podcast tersebut, nama Nino Munaf pun makin dikenal khalayak. Ternyata, Nino berteman baik dengan model dan pemain film Anggita Sari. Dalam sebuah kesempatan, keduanya pun bertemu dan saling bercerita setelah sekitar tiga tahun tak bersua.

1. Nasihat Untuk Nino

Dalam kesempatan itu, Anggita Sari yang lebih dulu eksis di dunia hiburan dengan berbagai kontroversinya memberikan nasihat untuk Nino. Ia meminta Nino untuk berhenti dari dunia hiburan dan fokus ke bisnisnya.

"Kemarin aku bilang mending lo stop di dunia entertaint. Dia kan banyak kerjaan juga, udah fokus aja di kerjaan lo, gak usah bikin-bikin apalah buat naikin eksistensi. Kan akhirnya nggak berujung baik, malah jadi boomerang sendiri. Aku bisa bilang gitu karena aku pernah haus eksistensi dan malah jadi boomerang,” ucap Anggita Sari.

2. Teman Curhat

Anggita Sari sempat dikenal sebagai sosok artis kontroversi. Mulai dari hubungannya dengan bandar narkoba Freddy Budiman, hingga kedekatannya dengan Vicky Prasetyo dan kini telah meninggalkan dunia hiburan. Menurut Nino, Anggita saat ini sudah banyak berubah.

"Banyak sih yang berubah ya. Dia juga kan sudah berkeluarga. Ya tadi kita ngobrol soal kerjaan, curhat bisnis lah. Ada curhat soal pribadi juga, tapi nggak mungkin lah kita umbar-umbar,” urai Nino.

3. Dijodohkan Dengan Lucinta Luna

Anggita Sari juga menyampaikan pendapatnya soal perjodohan Nino dengan Lucinta Luna. Seperti diketahui, saat ini mantan kekasih Nino berhubungan dengan Abash yang merupakan mantan Lucinta Luna. Warganet pun ramai-ramai menjodohkan Nino dengan Lucinta Luna karena dianggap cocok dan senasib ditinggal mantan.

"Ya aku bilang, jangan mentang-mentang eks Nino sama Abash, terus Nino dijodoh-jodohin sama LL. Kan dia risih juga. Terus banyak yang bilang aku ngebelain Nino banget, ya aku sih fair aja yang menurut aku masuk di akal aja. Kan kasihan aku tau tipe dia gimana, masa sama LL," kata Anggita.


REKOMENDASI
TRENDING