SELEBRITI

Lama Tak Muncul, Kini Anggita Sari Berbisnis Hijab Rancangannya Sendiri

Senin, 24 Agustus 2020 12:45

Anggita Sari © istimewa

Kapanlagi.com - Belakangan nama Anggita Sari tak terdengar kabarnya di industri hiburan Indonesia. Semenjak menikah dan kemudian berhijab, Anggita Sari memilih untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Lama tak muncul, kini Anggita Sari ternyata sedang sibuk berbisnis di dunia fashion. Ia memilih berbisnis hijab yang diberi nama Alaia Scarves by Anggita Sari. Menariknya, semua design hijab yang dijualnya merupakan hasil karyanya sendiri.

"Alhamdulillah baik. Iya, baru aja mulai bisnis hijab dan memang designku sendiri, dari mulai motif, laser cut, sampai ke detail lain nya, aku yang design sendiri," ucap Anggita Sari saat berbincang dengan KapanLagi.com lewat sambungan telepon, Senin (24/8).

 

1. Awalnya Cuma Iseng

Anggita Sari mengaku niatnya berbisnis hijab ini memang sudah direncanakannya. Berawal dari hobinya untuk mendesain hijab, ternyata dari situ banyak teman dan saudaranya yang tertarik dengan karyanya.

"Aku memilih bisnis ini dorongan dari dalam diri sendiri. Karena awalnya iseng-iseng, aku design hijab sendiri untuk aku pake, terus keluarga dan teman-teman banyak yang bilang bagus, akhirnya aku tekunin dan kupikir kenapa nggak kujual aja," terang Anggita Sari.

2. Dijual Secara Online

Saat ini, hijab yang dijual Anggita Sari masih tersedia secara online store. Dalam waktu dekat, ia juga telah menyiapkan tempat untuk dijadikan butik atau toko hijabnya.

"Masih online, store nya sebenernya udah ada, kebetulan aku ada ruko kosong di daerah bintaro, tapi mungkin akan aku buat beberapa bulan lagi," katanya.

3. Masih Kangen Syuting

Meski sudah meninggalkan dunia hiburan, Anggita Sari mengaku belum bisa melupakan banyak moment di sana. Terlebih saat-saat berada di lokasi syuting berkumpul bersama teman-teman dan kru sambil menunggu waktu take.

"Yang dikangenin dari dunia hiburan? sebenernya lebih ke temen-temen sih, moment-moment kumpul pas shooting dan lain-lain," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING