SELEBRITI

Usai Lahirkan Anak Pertama, Anggita Sari Kini Tampil Berhijab

Sabtu, 30 Mei 2020 19:38

Anggita Sari © instagram/anggitasari612

Kapanlagi.com - Anggita Sari telah melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu. Setelah resmi menjadi seorang ibu, Anggita sempat mengumumkan akan berhenti dari media sosial.

Ia pun telah menghapus semua foto-foto lama di akun pribadinya, @anggitasari612. Tetapi tampaknya hari ini mantan model majalah dewasa ini berubah pikiran. Ia kembali ke Instagram, tetapi dengan penampilan baru.

1. Berhijab

Setelah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan seorang pengusaha, Anggita Sari memutuskan menutup aurat. Terhitung mulai dari postingan hari ini, ia sudah memakai hijab.

Meski belum secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah berhijab, tetapi Anggita sudah mengunggah dua buah fotonya kala menutup aurat. Bahkan ia sudah dapat endorse dari onlineshop di Instagram.

2. Dipuji Cantik

Ketika mengunggah foto memakai hijab, Anggita Sari memutuskan untuk membatasi komentar di akunnya. Tetapi komentar yang masuk kebanyakan bernada positif.

Banyak yang memuji keputusan Anggita untuk memakai penutup kepala dan baju yang tertutup. Teman-teman Anggita pun ramai menyebut mantan model seksi ini sekarang jadi lebih cantik.

3. Anaknya Lucu

Tak hanya mengunggah penampilan barunya di media sosial, Anggita juga menunjukkan wajah anak pertamanya. Bayi itu tampak lucu dan menggemaskan, dengan pipi tembem berwarna kemerahan.

"Selamat datang di dunia, anakku," tulis Anggita di laman Instagramnya.

Selamat atas kelahiran buah hatinya, Anggita Sari. Mengenai keputusan berhijab, hingga saat ini KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING