SELEBRITI

Maternity Shoot, Anggita Sari Akhirnya Tunjukkan Wajah Suami yang Selama Ini Jadi Misteri

Rabu, 29 April 2020 12:38

Anggita Sari © Mario Photography

Kapanlagi.com - Semenjak menikah pada 17 November 2019 lalu, Anggita Sari selalu menutup rapat identitas sang suami. Terakhir, ia hanya menunjukkan nama belakang pria yang telah merebut hatinya itu ketika sedang menggelar acara 7 bulanan kehamilan.

Namun menjelang kelahiran anak dari pernikahannya dengan pria misterius itu, akhirnya Anggita memamerkan wajah sang suami. Ia menunjukkan potret bersama pria bernama Putra itu lewat foto maternity yang diabadikan oleh Mario Photography.

1. Pengusaha Tambang

Wajah pria yang ada dalam foto ini bukanlah sosok yang familiar. Anggita menyebut suaminya ini sebagai seorang pengusaha tambang, bukan dari kalangan selebritis.

"Baby loading," tulis Anggita di caption postingannya.

 

2. Masih Rahasiakan Nama Lengkap Suami

Hingga saat ini, Anggita Sari masih merahasiakan nama lengkap sang suami. Ia hanya sekali menyebut nama pria yang merupakan ayah dari anak yang ada di dalam kadungannya itu.

Uniknya, saat ini Anggita sudah menghapus foto-foto pernikahannya dengan Putra. Namun dengan kebiasaannya menghapus lalu upload lagi, hal tersebut bukanlah sebuah hal yang aneh.

 

3. Sebentar Lagi Melahirkan

Tak lama lagi, Anggita Sari akan melahirkan anak pertamanya dari Putra. Sebelumnya ia sudah membocorkan jenis kelamin anak, yang disebut sebagai laki-laki.

Hanya dalam hitungan hari, proses persalinan Anggita sudah di depan mata. Semoga nanti prosesnya lancar dan ibu serta bayinya sehat selalu.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING