SELEBRITI

Mantap Berhijab, Anggita Sari Sempat Takut Kena Nyinyir Netizen

Senin, 08 Juni 2020 15:20 Penulis: Tyssa Madelina

Anggita Sari sempat takut kena nyinyir © Credit: Instagram/anggitasari612

Kapanlagi.com - Mantan model seksi Anggita Sari akhirnya memutuskan berhijab. Ia mengaku sudah memakai hijab sejak masa kehamilan, tapi baru-baru ini saja dirinya mulai terbuka ke publik.

"Sebenarnya nggak tiba-tiba (berhijab), selama masa kehamilan udah mulai pakai, cuma kan aku jarang aktif di sosial media dan masih ragu aja gitu buat ekspose," ujar Anggita Sari saat dihubungi Kapanlagi, Senin (8/6).

1. Tantangan Berhijab

Saat ditanya apa tantangannya setelah memakai hijab, wanita yang baru dikaruniai anak ini mengatakan lebih tertantang untuk memperdalam ilmu agamanya.

"Tantangannya lebih ke tantangan positif sih, hehe. Ya lebih tertantang untuk lebih banyak lagi belajar agama, lebih fokus lagi ibadahnya," ungkapnya.

2. Takut Dinyinyirin Netizen

Saat memutuskan berhijab, Anggita Sari sempat merasa takut jika akan dinyinyirin netizen. Namun ia bersyukur rupanya perubahannya itu mendapat respon yang positif dari followers-nya di instagram. Banyak followers yang mendoakan dan memberikan semangat untuknya.

"Sempat mikir sih aduh pasti bakal dinyinyirin nih. Tapi Alhamdulillah banget semua respon positif, comment sama DM-ku banjir doa dan support followersku. Alhamdulillah nyinyiran orang nggak ada sama sekali apalagi netizen atau followersku ya," pungkas Anggita Sari.


REKOMENDASI
TRENDING