SELEBRITI

Hapus Semua Foto Seksi di Instagram, Mantan Model Anggita Sari Akhirnya Mantap Berhijab

Minggu, 07 Juni 2020 13:10

Anggita Sari mantap berhijab (credit: instagram/anggitasari612)

Kapanlagi.com - Anggita Sari akhirnya mantap berhijrah dan mengenakan hijab. Mantan model itu mengaku kalau prosesnya menemukan hidayah sendiri terbilang cukup cepat.

Menurut pengakuannya, semua itu bermula saat Anggita Sari akhirnya menemukan pujaan hati dan menikah tahun 2019 silam. Ia mengaku mendapat pencerahan dari sang suami tercinta.

"Kalau aku sih prosesnya terbilang cepat. Siapa yang bisa mengubah? Terutama diri sendiri, terus karena Allah, udah berkeluarga juga, punya suami. Banyak dari suami sih, bukannya disuruh ya cuma faktor aja," ujar Anggita Sari, seperti dilansir dari Eminews.id, belum lama ini.

1. Nyaman Pakai Hijab

Tak pernah merasa dipaksa oleh suaminya, lama kelamaan Anggita Sari menemukan kenyamanan sendiri saat memakai hijab. Bermula dari coba-coba, sekarang ia sudah mulai terbiasa.

"Kebetulan suamiku tipe orang yang percaya kalau suatu nanti ada jalannya. Ya udah seiring berjalannya waktu aku kok merasa nyaman berhijab ya," ungkapnya.

2. Bimbang Hapus Foto di Instagram

Sebelum mantap hijrah, Anggita Sari sempat merasa ragu-ragu untuk menghapus foto dirinya sebelum pakai hijab. Namun pada akhirnya, ia pun memutuskan untuk menghapus semua fotonya dan menyisakan postingan terbaru saja.

"Aku memantapkan diri untuk hijrah 2 minggu yang lalu sih. Aku sempat tanya ke suamiku, 'Aku pengen pakai hijab tapi foto di Instagram aku yang holiday ke luar negeri itu harus dihapus ya? Kan sayang banget ah entar aja ah'," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING