SELEBRITI

Dari DJ Seksi Jadi Berhijab, Anggita Sari Didukung Suami-Ingin Fokus Urus Anak

Senin, 08 Juni 2020 20:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @anggitasari612

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari mantan model dan DJ Anggita Sari yang kini sudah memutuskan untuk berhijab. Ia mengatakan mulai berhijab sejak masa kehamilannya.

“Sebenarnya nggak tiba-tiba (berhijab), selama masa kehamilan udah mulai pakai, cuma kan aku jarang aktif di sosial media dan masih ragu aja gitu buat ekspose,” ujar Anggita Sari saat dihubungi Kapanlagi, Senin (8/6).

1. Ingin Fokus Urus Suami dan Anak

Sejak menikah dengan seorang pengusaha tambang sekaligus kontraktor, Anggita Sari memang mulai menghilang dari layar kaca. Apalagi sejak dirinya dikaruniai anak laki-laki bernama Axel Putra Akbar. Ia mengaku ingin lebih fokus mengurus suami dan anaknya.

“Aku udah total keluar dari dunia entertain, kemarin juga banyak banget stasiun TV hubungin managerku, aku tolak semua. Aku fokus ke suami dan anak. Kalau kerjaan ya pastinya pilih-pilih disesuaikan dengan keadaanku sekarang,” paparnya.

2. Didukung Suami

Keputusannya untuk keluar dari dunia entertainment pun didukung penuh oleh sang suami yang sampai saat ini masih dirahasiakan identitasnya.

“Aku benar-benar niat keluar dari dunia entertain, ditambah suami juga mendukung penuh hal itu. Rencana terdekat ya masih fokus sama anak, sama suami. Aplagi anak masih baby ya, masih ASI dan belum bisa lepas dari aku pastinya,” tutup Anggita Sari.


REKOMENDASI
TRENDING