SELEBRITI

Diminta Netizen Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Serahin Sama Tuhan

Jum'at, 05 Juni 2020 06:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terlihat sangat harmonis hingga saat ini. Oleh karena itu banyak netizen yang belum move on sehingga meminta mereka berdua untuk rujuk.

Soal permintaan netizen tersebut, Gisel pun menanggapinya dengan santai. Karena menurutnya semua orang bebas berpendapat.

“Ya gimana kalau tanggapan orang kan kita nggak bisa atur, yang penting kita yang tahu kehidupan kita. Kita yang jalan sebaik-baik mungkin,” ujar Gisel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakart Selatan, Kamis (4/6).

1. Serahkan Semua Kepada Tuhan

Gisel pun tak tahu apa yang akan terjadi kedepannya nanti. Oleh karena itu Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Selebihnya kita semua serahin sama Tuhan memang benar. Makanya kalau ditanyain apa rencana kedepan, ya kita semua berencana yang baik tapi kan semuanya juga Tuhan yang menentukan,” ungkap Gisel.

“Jadi ya kalau netizen maunya gimana udah nggak ada pentingnya buat kita, yang penting urusan kita sama Tuhan,” lanjutnya.

2. Hubungannya dengan Wijin

Begitu juga hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang biasa disapa Wijin hingga saat ini. Gisel tidak tahu apakah dirinya memang berjodoh dengan Wijin. Ia hanya bisa berdoa karena semuanya Tuhan yang menentukan.

“Hubungan aku sama dia (Wjin) juga selalu begitu. Kalau berdoa tetap minta diberkati, dituntun penginnya yang baik. Tapi tetap kita kembalikan ke kuasa Tuhan maunya atas hidup kita gimana,” pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING