SELEBRITI

Dimintai Pendapat Mengenai Pernikahan Taqy Malik, Salmafina Sunan: Bodo Amat!

Senin, 19 Oktober 2020 15:55

Salmafina Sunan tanggapi pernikahan Taqy Malik / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Hari Minggu (18/10) kemarin, Taqy Malik melepas status duda-nya setelah menikahi wanita bernama Sherel Thalib. Kabar ini terasa cukup mengejutkan, mengingat Taqy sebelumnya sama sekali tak pernah mengumbar kisah asmaranya.

Pernikahan Taqy sendiri lantas membuat segelintir orang teringat pada sosok Salmafina Sunan. Seperti diketahui, Taqy dan Salma pernah menjalin biduk rumah tangga yang sangat singkat. Kala itu mereka menikah di usia yang sangat muda, lalu berpisah secara tidak baik.

Pada tiap postingan terbaru Salma, beberapa netizen tak pernah absen membahas pernikahan Taqy di kolom komentar. Ada yang menyindir Salma karena sang mantan sudah nikah lagi, ada pula yang memberikan semangat agar putri Sunan Kalijaga itu tidak sedih.

rizashahab

1. Tanggapan Salmafina Sunan

Tapi sebenarnya bagaimana sih pendapat Salma mengenai pernikahan Taqy yang sebenarnya? Seorang netizen pun menanyakan hal tersebut pada Salma.

Nah, ceritanya ada seorang fans yang mewakili Salma untuk menjawab pertanyaan tersebut. "Saya mewakili Alma. Bodo amat," tulis akun @alifiafitrin.

Salma memang tak menjawab secara langsung. Namun Ia menyetujui jawaban yang diwakili fans-nya tersebut. Gadis berusia 21 tahun itu bahkan memberikan emoticon hati pada sang 'perwakilan' itu.


REKOMENDASI
TRENDING