SELEBRITI

Dinasehati Gus Miftah Agar Tak Bercerai Lagi, Deddy Corbuzier Sindir Vicky Prasetyo

Rabu, 08 Juni 2022 22:18

Gus Miftah nasehati Deddy Corbuzier dan Sabrina (credit: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Kapanlagi.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022 setelah 9 tahun menjalin masa pacaran.

Dalam momen sakral pernikahan, Deddy meminta Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono, dan Jaksa Agung Burhanuddin sebagai saksi.

Sementara pendakwah kondang Gus Miftah bertindak sebagai penasehat pernikahan.

1. Gus Miftah Nasehati Deddy dan Sabrina

Dalam nasehatnya, Gus Miftah mengatakan kepada Deddy dan Sabrina tentang pernikahan dan cara mempertahankannya.

Secara pribadi, ia juga berpesan kepada Deddy yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga agar bisa mempertahankan pernikahannya kali ini.

"Saya bilang ke dia, kamu harus berhasil dalam pernikahan. Kamu nggak boleh gagal lagi, " kata Gus Miftah ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

2. Miliki Jawaban Menohok

Dinasehati Gus Miftah, Deddy Corbuzier memiliki jawaban yang menohok. Sebab terkesan menyindir Vicky Prasetyo yang berulang kali gagal dalam membina rumah tangga.

"Iya lah siapa yang mau gagal. Emang Gua Vicky (Prasetyo)," tutur Gus Miftah menirukan ucapan Deddy Corbuzier.

3. Ada Makna di Balik Tanggal dan Mahar

Deddy menikahi Sabrina dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 66 gram serta uang tunai sebanyak 2022 dollar Singapura.

Menurut sang sahabat, Gus Miftah, ada makna di balik tanggal dan mahar pernikahan.

"Kalu tanggal 6, 2022. Kan dua kali tiga, enam. Makanya kenapa jadi tanggal 6. Kalau mas kawinnya sesuai dengan tahun, uang tunai 2.022 dolar Singapura, " tutur Gus Miftah.


REKOMENDASI
TRENDING