SELEBRITI

Dinda Hauw Hamil 3 Bulan, Rey Mbayang Cukup Bawel Saat Ingatkan Kondisi Kesehatannya

Minggu, 03 Januari 2021 11:15

Rey Mbayang - Dinda Hauw © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Dinda Hauw saat ini sudah memasuki 3 bulan. Mengingat momen sekarang yang masih dalam situasi pandemi, tentunya hal tersebut membuat sang suami, Rey Mbayang sedikit lebih ekstra dalam memperhatikan kondisi kesehatannya.

Saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (2/1) sore, Rey Mbayang menceritakan bagaimana ia menjaga kesehatan Dinda Hauw. Mulai dari pola makan dan pola istirahat menjadi fokus utama Rey Mbayang.

"Lebih ke imun Dinda aja ya, jaga pola makan dan istirahat, karena kan dedek bayinya dapat nutrisi dari ibunya, kalau ibunya nggak baik nutrisinya gimana bayinya. Jadi lebih ke kesehatan Dinda harus dijaga," ungkap Rey Mbayang.

 

 

1. Rey Mbayang Cukup Bawel

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Dinda Hauw mengatakan sang suami cukup bawel mengontrol pola makan dan istirahatnya. Meski begitu, bagi Dinda, Rey Mbayang punya cara romantis agar dirinya selalu ingat untuk menjaga kesehatan demi kandungannya.

"Bawel kalau emang yang dilarang dokter, kayak makanan mentah gitu. Tapi dia pasti marah dan ngingetin secara halus, 'Kasihan loh nanti dedeknya nggak dapat nutrisi, kalau kenapa-kenapa gimana?'. Jadi yang buat aku mikir sih demi kebaikan," kata Dinda.

 

 

2. Patuhi Anjuran Dokter

Tentunya selama mengandung, Dinda harus menjauhi pantangan yang dianjurkan dokter. Seperti makanan yang dikonsumsi dan tak boleh terlalu capek, namun menurut Dinda hingga saat ini kondisi janin yang ada di dalam kandungannya sehat-sehat saja.

"Ya pantangan itu tadi. Kayak makanan mentah, jangan terlalu capek dan sejauh ini janinnya sehat," tukasnya.

Buat KLovers, selalu jaga kesehatan ya apalagi dalam masa pandemi seperti saat ini. #IngatPesanIbu untuk selalu rajin cuci tangan, jaga jarak dan tentunya gunakan masker untuk mencegah penularan virus. Stay safe!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING