SELEBRITI

Dinner Bareng Luna Maya, Syahrini Malah Minta Reino Barack Carikan Calon Suami

Selasa, 30 April 2019 20:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya - Reino Barack - Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah asmara Reino Barack dan Syahrini memang begitu menarik. Meski terbilang belum lama jalani masa pacaran, keduanya mantap untuk melangkah ke pelaminan. Hingga tiba saatnya hari bahagia itu datang.

Pada Februari 2019 lalu, pasangan berbahagia ini resmi menjadi suami istri. Ijab kabul pun dilangsungkan di Jepang kala itu. Akhirnya doa yang dipanjatkan Syahrini ini terkabul.

Ya, tak dipungkiri jika pelantun lagu Restu itu begitu mengidamkan membina rumah tangga. Apalagi di umurnya yang telah menginjak 36 tahun.

"Udah usia seperti ini, gak mungkinlah buat aku kayanya main-main dengan waktu, nyari pacar, coba-coba. Betul-betul aku bilang cari suami, partner hidup, yang ingin selama hidup sama orang itu. Mudah-mudahan Allah kasih ya," ungkap Syahrini dalam sebuah video Restu Hingga Akhir.

1. Bercanda dengan Reino

Syahrini pun ingat betul ketika awal-awal pertemuannya dengan sang suami, Reino Barack. Ya, hal itu terjadi di saat Reino masih menjalin tali kasih dengan Luna Maya. Bahkan saat makan malam itu pun, Syahrini sempat lontarkan candaan pada Reino.

"Malah waktu awal-awal kenal, di bulan Juni ketemuan rame-rame itu, 'cariin dong Pak Reino, cariin dong pacar, bukan maksudnya suami', terus dia jawab 'aduh susah ya sama ibu', gitu ya rame-rame nih pas waktu itu ada mantannya juga (Luna Maya), ada Ayu Dewi. Segala macemlah candaan kita," ucap Syahrini.

2. Tidak Menyangka

Namun siapa sangka, jika pria yang ia ajak bercanda itu akan menjadi suaminya. Terkadang, rasa percaya itu masih ia rasakan. Memang semuanya pun telah diatur pada Yang Maha Kuasa.

Hingga semuanya berjalan dengan cepat. Hubungan mereka pun telah serius. Hingga akhirnya lamaran pun dilaksanakan pada Januari 2018 lalu.

"Gak sangka bakal dilamar sama orang yang mintain jodoh. Bakal didatengin sama keluarga besarnya di bulan Januari sehabis dari Jepang," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING