Dipalak Geng Motor di Bandung, Sherina Lapor ke Ridwan Kamil

Minggu, 20 September 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dipalak Geng Motor di Bandung, Sherina Lapor ke Ridwan Kamil Sherina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sudah sekitar setahun lebih Sherina tinggal di Jepang. Kabarnya, bintang film PETUALANGAN SHERINA itu menghabiskan waktunya di sana untuk mempelajari ilmu animasi. Hari ini, Minggu (20/9), Sherina akhirnya memutuskan untuk kembali ke tanah air.

Sayangnya, belum kembali ke Indonesia, pelantun lagu Simfoni Hitam itu sudah mengalami kejadian-kejadian nahas. Selain terjebak kemacetan Jakarta, Sherina juga mengalami sebuah insiden lain yang cukup mengerikan dan berbahaya.

Di kota kelahirannya sendiri, Bandung, Sherina baru saja dicegat dan 'dipalak' oleh geng motor. Merasa keselamatannya terganggu, gadis berusia 25 tahun itu pun curhat lewat akun Twitter dan meminta sang Walikota, Ridwan Kamil untuk turun tangan.

"Baru dua hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 barusan saya dan ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tulisnya.

Sherina sendiri enggan mengusut masalah ini lebih jauh. Meskipun begitu, ia menghimbau agar Ridwan melakukan tindakan penanggulangan agar kejadian serupa tak terjadi lagi pada warga lainnya.

"Semoga yang barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yang lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," sambung Sherina.

Sherina dipalak geng motor © Twitter/sherinasinnaSherina dipalak geng motor © Twitter/sherinasinna

Tentu saja apa yang dialami Sherina itu mengundang berbagai macam simpati dari netizen. Ada yang menyarankan Sherina untuk mencari tahu siapa dalang di balik kasus ini, ada pula yang menasihatinya untuk tidak tampil terlalu mencolok.

"Ke mana para petugasnya? Geng motor masih merajalela di jam-jam tersebut. Berantas aja itu geng motor biar kapok @sherinasinna @ridwankamil," tulis seorang netizen.

"Waspada! Berpenampilan biasa saja, jangan terlalu mencolok atau memperlihatkan 'punya' dan pamer di tempat umum. Hati-hati," sambung user lain.

Komentar netizen tentang curhatan Sherina © Twitter/sherinasinnaKomentar netizen tentang curhatan Sherina © Twitter/sherinasinna

Apa pendapat kalian mengenai kejadian ini? Semoga hal ini segera ditangani dan tidak terjadi pada warga lainnya ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING