Dipanggil Mabes Polri, Ayah Astrid Ellena Mangkir

Selasa, 24 April 2012 12:32 Penulis: Dewi Ratna
Dipanggil Mabes Polri, Ayah Astrid Ellena Mangkir Astrid Ellena @Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus perseteruan antara calon menantu dan mertua, Donny Leimena versus Fredrich Yunadi terus bergulir. Pada Jumat (20/4) lalu, Fredrich telah dipanggil untuk diperiksa sebagai terlapor oleh Bareskrim Mabes Polri. Namun, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mangkir saat pemanggilan terkait laporan kekasih Astrid, Donny Leimena, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan.

“Dia hanya mengirimkan surat kepada penyidik dan menyampaikan dua alasan. Pertama, menuding Mabes Polri salah mencantumkan namanya. Kedua, karena dia adalah anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi),” ucap Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum, Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol. Napoleon Bonaparte saat dihubungi wartawan, Senin (23/4) sore.

Dalam hal ini Fredrich merujuk pada Nota Kesepahaman Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi dan Mabes Polri pada Februari lalu, bahwa Polri tidak bisa memanggil anggota Peradi sembarangan dan harus melalui DPN Peradi.

Mengenai tanggapan Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena, sang kekasih, Donny Leimena saat dihubungi di tempat yang berbeda, hanya berujar singkat. “Kalau untuk Astrid, saat ini dia gak bisa ngasih statement atau tanggapan apapun. Karena dia masih menyelesaikan tugasnya sebagai Miss Indonesia. Tapi untuk komunikasi masih jalan ama dia, dia tahu perkembangan kasus ini seperti apa,” tutur Donny Leimiena.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING