SELEBRITI

Dipanggil Sister Oleh Kevin Aprillio, Kekeyi Bingung Karena Gak Bisa Bahasa Inggris

Kamis, 04 Juni 2020 19:05

Kekeyi - Kevin Aprillio ©instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/kevinaprilio

Kapanlagi.com - Nama Kekeyi sejak beberapa hari lalu terus menjadi sorotan dan perbincangan publik. Mulai dari awal perilisan lagunya berjudul Keke Bukan Boneka, hingga menjadi trending nomor 1 di youtube selama 2 hari berturut-turut.

Dan kini, namanya pun kembali ramai dibahas publik di internet. Bukan masalah lagunya, melainkan percakapannya dengan Kevin Aprillio yang dirasa netizen sangat menggelitik.

Sebagai seorang musisi, Kevin Aprillio mengutarakan niat baiknya dengan meminta izin kepada kekeyi untuk meng-cover lagu Keke Bukan Boneka melalu pesan langsung (DM) di instagram Kekeyi.

 

1. Izin Cover Lagu

Kevin membuka percakapannya dengan menyebut nama dirinya dan Widi serta memanggil Kekeyi dengan sebutan 'Sis' atau sister dalam bahasa Inggris. Meski mendapat respon bagus, namun jawaban Kekeyi pun cukup mengejutkan.

"Sis aku sm widy izin cover di youtube. Sukses selalu yaa," tulis Kevin.

"Iya kakak gpp. Ini aku Keke kan bukan sis hehehehe," jawab Kekeyi.

 

2. Kevin Aprillio Tak Ingin Panggil dengan Sebutan 'Sis'

Melihat jawaban dari Kekeyi itu, Kevin pun akhirnya berusaha untuk berhenti memanggil dengan sebutan sis ketika telepon atau chat dengan seseorang.

"Aku tak akan pernah menggunakan kata 'sis' lagi saat telepon atau chat seseorang. Pelajaran yang dipetik. Tuhan memberkatimu Kekeyi," tulis putra Adie MS dan Memes itu dalam bahasa Inggris.

3. Kekeyi Tak Bisa Bahasa Inggris

Ramai dibicarakan, Kekeyi pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai percakapannya dengan Kevin Aprillio itu. Ia mengaku bingung dan tak tahu ketika dipanggil dengan sebutan 'Sis'. Pasalnya ia tak bisa berbahasa Inggris.

"Maaf kak @kevinaprilio sebelum nya aku g ngerti bahasa Inggris. Aku kira kakak salah kirim gitu atau salah sebut nama,,, Aku g tau kalau sis atau sister itu bahasa inggris. Jadi aku bales seperti itu maaf banget ya kak," tulis Kekeyi di instagramnya.

4. Cover Lagu 'Keke Bukan Boneka' Kevin Aprilio Jadi Trending

Lagu Keke Bukan Boneka yang dicover dan diaransemen ulang oleh Kevin Aprillio dengan style khas Kevin dan Widy itu pun langsung masuk dalam jajaran trending di youtube.

Sejak diunggah pada 2 Juni 2020 lalu, lagu cover Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan Kevin dan Widy sudah ditonton sebanyak 829 ribu. Sedangkan untuk video aslinya, sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 14 juta orang di youtube.


REKOMENDASI
TRENDING