SELEBRITI

Kekeyi Mengaku Mendesain Sendiri Kostumnya di Video Klip 'Keke Bukan Boneka', Ternyata Faktanya Bukan Begitu?

Kamis, 04 Juni 2020 09:40

Kekeyi (credit: instagram.com/rahmawatikekeyiputricantika)

Kapanlagi.com - Sudah nonton video klip Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka? Yakin deh sudah banyak yang nonton, entah di Youtube atau unggahan di media sosial. Soalnya videonya sedang viral banget hingga trending nomor satu di Youtube Indonesia.

Setelah lagu tersebut viral, Kekeyi mengaku ia sendiri yang menciptakan lagu tersebut. Meski sempat disebut mirip dengan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Rinni Wulandari, Aku Bukan Boneka, Kekeyi mengaku tak tahu soal itu.

1. Soal Kostum yang Dipakai di Video Klip

Saat melakukan video call dengan presenter acara Brownis, Kekeyi mengaku tak menyangka lagunya bakal seviral ini. Saat itu pula ia sempat membahas soal kostum bunga-bunga yang dipakainya di video klip.

"Iya aku yang desain sama mama," kata Kekeyi yang langsung mendapat pujian sebagai sosok yang kreatif.

2. Bukan Kekeyi yang Mendesain?

Pernyataan itu disayangkan oleh Mikko, teman dan salah satu model di video klip Kekeyi. Menurutnya apa yang dikatakan oleh Kekeyi itu tidak benar setelah ia menonton tayangan video Brownies. Katanya yang mendesain baju Kekeyi adalah seorang ibu-ibu.

"Kasihan ibu itu, jerih payahnya tidak dihargai. Apalagi beliau orang yang kurang mampu. Katanya Kekey buat disain sendiri bajunya," ujar Mikko, kepada Kapanlagi.com.

Sampai sekarang Kekeyi belum memberikan klarifikasi soal ini. Gimana komentar KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING