SELEBRITI

Bongkar Tabiat Kekeyi, Mikko Ungkap Jika Sering Dicurhati Hingga Menangis Karena Tertekan

Rabu, 03 Juni 2020 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Merdeka

Kapanlagi.com - Sosok Mikko mendadak viral karena terlibat perseteruan dengan Kekeyi soal video klip lagu Kekeyi, Keke Bukan Boneka. Dirinya mengatakan jika Kekeyi hanya membayarnya 200 ribu rupiah dalam video tersebut, bahkan mengatakan jika hasil kerja kerasnya tak dianggap.

Dirinya pun menceritakan awal pertemuannya dengan Kekeyi. Cowok bernama lengkap Mohamad Cahyo Jatmiko ini mengatakan jika pertama kali berkenalan dengannya melalui DM Instagram karena ingin collabs dengan Kekeyi.

 

1. Sering Dicurhati

"Awal kenal itu aku DM kak Keke, untuk ajak colabs dan sama dia langsung direspon. Singkat cerita kita colabs akhirnya sering chat-chatan dan dia juga sering curhat ke aku akhirnya soal masalah-masalahnya. Apalagi pas dia sering dihujat waktu settingan yang dibuat-buatnya itu (sama Rio), terus dia kan nggak punya teman dan akhirnya saya akrab, ya udah gitu," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Rabu (3/6).

Bahkan Mikko mengatakan jika dirinya juga sering dicurhati oleh Kekeyi. Seperti diketahui, beberapa netizen merespons negatif setiap unggahan Kekeyi, yang membuatnya juga cukup tertekan.

2. Dekat Dengan Kekeyi

"Sampai nangis-nangis itu mas dia, pengen bunuh dirilah kan soalnya dihujat satu Indonesia, tertekan banget dia," tambahnya.

Mikko mengakui jika dirinya memang dekat dan juga care dengan Kekeyi, namun lebih karena dirinya kasihan dengan Kekeyi. "Iya, karena kasian juga," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING