SELEBRITI

Diperiksa Lagi Soal Dugaan Kabur Dari Karantina, Rachel Vennya: Doain Ya Kak

Senin, 01 November 2021 20:56

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya diperiksa untuk kali kedua terkait soal kabur saat menjalani karantina usai liburan ke Amerika Serikat. Perempuan berusia 26 tahun itu datang memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Indra Raharja.

Salim Nauderer, yang merupakan kekasih Rachel Vennya dan Maulida Khairunnisa sang manager juga turut datang untuk memenuhi panggilan penyidik. Saat bertemu awak media, mantan istri Nikko Al Hakim itu tak banyak berkomentar. Dia hanya ingin agar pemeriksaan yang kedua ini bisa berjalan dengan lancar.

1. Diduga Kabur

"Doain ya, kak," ucap Rachel Vennya sambil memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (1/11).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 mengonfirmasi bahwa Rachel Vennya diduga kabur karantina setelah pulang bepergian dari Amerika Serikat.

2. Masih Sebatas Saksi

Rachel Vennya berpergian bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajer, Maulida Khairunnisa yang saat ini turut diperiksa penyidik.

Hingga saat ini, status Rachel Vennya beserta pacar dan managernya masih sebatas saksi dan belum meningkat sebagai tersangka.


REKOMENDASI
TRENDING