Dipolisikan Kanaya Tabitha, Eva Justru Merasa Dirinya Yang Dirugikan

Rabu, 10 Juli 2013 18:21 Penulis:
Dipolisikan Kanaya Tabitha, Eva Justru Merasa Dirinya Yang Dirugikan Kanaya Tabitha
Kapanlagi.com - Desainer Kanaya Tabitha melaporkan Ketua HIPMI Kalimantan Timur, Priskila Eva Lianitha ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan dan penggelapan. Sebaliknya, Eva yang mengaku dirinya telah tertipu. Ia merasa hak sebagai konsumen telah dilecehkan. Menurutnya, di toko mana pun jika barang yang tidak disukai maka berhak ditukar atau dikembalikan.

"Seharusnya saya yang merasa tertipu dan merasa dilecehkan karena di toko saja,  jika barang tidak kita sukai bisa ditukar atau dikembalikan kan?," tulis Eva melalui surat elektronik, Selasa (9/7).

Sampai saat ini Eva belum mendapat panggilan dari pihak kepolisian atas pelaporan yang dilayangkan Kanaya per bulan Mei 2013 lalu. Namun ia mengaku siap membantah tudingan tersebut atau bahkan melaporkan balik Kanaya atas pencemaran nama baik.

Kanaya Tabitha.Kanaya Tabitha.

"Sebenarnya saya bisa saja melaporkan balik dengan pengaduan membuat perasaan tidak enak dan pencemaran nama baik jika tidak terbukti penipuan nantinya," katanya lagi.

Eva menjelaskan kalau dirinya mendapat kiriman satu koper baju dari Kanaya. Namun ia hanya tertarik mengambil lima baju saja seharga Rp 26 juta. Kelima baju itu pun diakuinya telah dibayar sebesar Rp 10 juta.

"Lagi pula sejak awal niat saya membayar DP Rp 10 juta apa disebut penipuan? Lalu sisa Rp 16 juta-nya juga sudah ditransfer oleh sekretaris saya, seminggu setelah dikirimkan baju satu koper. Mana unsur penipuannya?, " tanya Eva.

5 Seleb Pria Ini Tak Ragu Dandan Seperti Wanita Dan...Cantik!
Bertahun Berpisah, Beckham Reuni Dengan Mantan Punggawa MU
Hal Unik Yang Terjadi Saat Wajah Dua Seleb Disatukan
15 Tahun Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria
Tahun 80'an Sih Mereka Hot, Sekarang?

(kpl/aha/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING