SELEBRITI

Diprediksi Lolos ke Senayan, Krisdayanti Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

Senin, 20 Mei 2019 11:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Krisdayanti © KapanLagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Keputusan Krisdayanti untuk terjun ke dunia politik berbuah manis. Dari hasil rekapitulasi Provinsi Jawa Timur, istri dari Raul Lemos itu meraih jumlah suara yang melimpah, yakni 132 ribu lebih untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Timur. Karenanya, Ia diprediksi bakal melaju ke Senayan.

Seperti diketahui, KD diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Jika benar lolos, adik dari Yuni Shara ini berjanji akan memberikan pengabdian terbaiknya untuk rakyat.

"Insya Allah. Karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu 7 bulan itu. Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran mental. Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan," ujar KD ketika ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

1. Tak Percaya

Seperti diketahui, pada Pemilu 2019 ini, banyak sekali nama artis yang juga mencalonkan diri sebagai caleg dari partai berbeda-beda. Sejauh ini, banyak nama yang dipastikan gagal melaju ke Senayan karena hasil suara yang mereka dapatkan rendah. Karenanya, KD sempat kaget dengan dukungan yang didapatnya dari rakyat.

"Rasanya nggak percaya ya, karena ini beda kan, election. Kita dipilih, beda dengan pemilihan nyanyi ketika saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen dari Dapil saya di Malang itu luar biasa. Saya berterima kasih," sambung wanita berusia 44 tahun itu.

2. Tinggalkan Dunia Hiburan?

Jika nantinya lolos ke Senayan, KD dipastikan bakal semakin sibuk. Seperti diketahui, Ia masih begitu aktif menjalankan job nyanyi, baik itu off-air maupun on-air. Pertanyaannya, apakah KD bakal meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya nanti?

"Enggak dong. Jangan, jangan. Weekend kan kerja libur. Kan, ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi, nggak mungkin saya tinggalkan," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING