SELEBRITI

Dirawat di Rumah Sakit, Ini Penyakit Yang Diderita Ari Lasso

Kamis, 25 Oktober 2018 12:47 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ari Lasso ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ari Lasso. Pemilik tembang Mengejar Matahari ini sekarang tengah terbaring di rumah sakit karena penyakit yang ia derita.

Ketika Ari masuk ke RS, banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi kepada dirinya. Mantan vokalis band Dewa19 ini pun mengunggah beberapa status di Insta Story akun pribadinya, mengabarkan seperti apa kondisinya kini.

Ari Lasso sakit ©instagram/Ari_lassoAri Lasso sakit ©instagram/Ari_lasso

Dalam postingan pertama, Ari menyebut bahwa akhirnya ia tumbang juga karena sakit yang diderita. Status ini ia unggah beberapa jam lalu dan membuat banyak fans khawatir dengan keadaannya.

1. Akhirnya Harus Dirawat di RS

Setelah menahan sakit selama beberapa jam, akhirnya Ari Lasso pasrah. Ia dibawa ke rumah sakit dan ambulance yang tiba di rumahnya membuat fans semakin khawatir dengan keadaannya.

Ari pun mengunggah status ketika ia sudah tiba di rumah sakit dan berada di kamar perawatan. Menunjukkan tangan yang dipasang infus, Ari menyebut bahwa dirinya sekarang harus istirahat sejenak.

Ari Lasso dirawat di RS ©instagram/ari_lasso

Sampai di sini, Ari belum menjelaskan sakit apa yang ia derita. Ia hanya menyatakan bahwa rasa sakitnya luar biasa dan akhirnya membuatnya harus terbaring di RS.

2. Sakit Punggung

Menjawab segala kekhawatiran semua fansnya, Ari Lasso akhirnya mengungkap apa penyakit yang ia derita. Ternyata Ari sekarang sedang mengalami backpain alias sakit punggung.

Ari sakit punggung ©instagram/ari_lasso

Dengan kondisinya yang sampai harus dibawa dengan ambulance dan menginap di rumah sakit, bisa ditebak bahwa sakit punggung yang diderita Ari tidak main-main. KapanLagi.com berharap sakit Ari akan segera sembuh dan ia bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Get well soon, Ari!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING