SELEBRITI

Disarankan Main ke Tempat Arie Untung Setelah Mualaf, Marcell Siahaan: Nggak Makasih!

Rabu, 07 April 2021 20:05

Marcell Siahaan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Marcell Siahaan belum lama ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan jika dirinya telah mualaf alias masuk Islam sejak sekitar 5 tahun terakhir. Perjalanan spiritual pelantun Firasat ini sendiri bisa dibilang cukup panjang, di mana sebelumnya Ia telah beberapa kali ganti keyakinan.

Pengakuan Marcell itu sendiri tentunya mendapat berbagai sambutan yang positif dari publik, terutama umat Islam. Salah satu ucapan datang dari seorang aktivis sekaligus politikus kondang Budiman Sudjatmiko.

"Selamat datang, @MarcellSiahaan. Moga-moga menjadi bagian Muslim yang ramah. Jangan pernah meludahi masa lalu karena perjalananmu ini mewah.
Tak tiap orang melaluinya," tulis Budiman lewat sebuah cuitan di akun Twitter-nya.

Marcell pun membalasnya dengan positif juga, "Masa lalu saya itu proses yang mendewasakan saya mas @budimandjatmiko. Pantang saya ludahi karena tanpanya, saya bukanlah saya yang sekarang."

 

1. Tolak Saran untuk Main ke Tempat Arie Untung

Nah dari sekian banyak ucapan netizen, ada satu yang cukup mencuri perhatian khalayak ramai, di mana seseorang menganjurkan Marcell untuk mulai sering-sering main ke tempat Arie Untung yang diketahui lebih dulu hijrah dan kini jadi sosok yang jauh lebih religius.

"Sekali kali main lah ke tempat Ari Untung mas," tulis akun @d_mustama.

Uniknya, Marcell memberikan jawaban yang padat, singkat dan jelas jika dirinya tak tertarik akan ide tersebut, "Enggak. Makasih," jawab Marcell sambil menambahkan emoticon tangan melipat.

Credit Foto: Twitter/MarcellSiahaan

Sayangnya, Marcell tak memberikan alasan di balik penolakan tersebut. Meskipun begitu, para netizen banyak yang mendukung keputusan pria berusia 43 tahun ini. Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana?

 


REKOMENDASI
TRENDING